Apple iPhone 3G review produk

Jumat, 19 Agustus 2011


saya tidak bisa menjadi orang gadget, dan aku tidak menghabiskan banyak dari mereka. Tapi aku tidak mencoba untuk mengikuti mereka. Hanya untuk mengikuti dengan dunia yang terus maju kita hidup. Melihat menengah-tinggi kelas orang di negara saya mulai menggunakan BB sebagai dampak dari Obama menggunakan itu, aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan saingan, Apple iPhone.

hanya dalam setahun setelah kelahiran Apple iPhone asli, Apple merilis versi upgrade dari 3G Apple iPhone. Bertekad untuk mendukung kesuksesan pendahulunya, Apple iPhone 3G menawarkan ponsel pintar yang lebih baik yang tidak bisa apa untuk meng-upgrade, tapi masih lebih baik. Mengapa hal ini tidak populer di sini sebagai Blackberry, lalu? Saya harap artikel ini bisa memberikan wawasan yang adil dalam gadget ini indah, rendah pada spesifikasi sebagai Mungkin, karena saya belum mencoba ponsel ini aku miliki.

Apple iPhone adalah smartphone dengan hampir tidak ada antarmuka hardware yang aman untuk tombol home, kekuatan dan volume. Kebanyakan aplikasi dilakukan dengan layar sentuh. Apakah itu adalah virtual keyboard untuk memasukkan pesan, geser melalui menu, pemilihan program, semua ini dilakukan dengan sekali tekan atau geser jari. Memasang sensor jarak yang dapat mematikan layar dan menonaktifkan layar sentuh saat iPhone dibawa dekat wajah selama panggilan berlangsung, dan sensor cahaya ambient untuk menyesuaikan kecerahan layar untuk mempertahankan efisiensi penggunaan baterai, dan indera accelerometer 3-sumbu orientasi telepon mengubah tampilan yang sesuai, fleksibilitas melihat gambar, halaman web dan iPhone adalah telepon playlist mencolok.

berukuran 4,5 inci (115 mm) (h) x 2,4 inci (61 mm) (w) x 0,46 inci (11 mm) (d) dengan 135 gram berat badan, memiliki Apple iPhone 3,5-di layar dengan resolusi 480 320 piksel pada 163 ppi. Dengan OS sendiri, yang merupakan animasi menarik, ponsel ini menampilkan pesan teks, kalender, foto, kamera, youtube, saham, peta, cuaca, jam, kalkulator, catatan, pengaturan, iTunes secara default pada menu Start dengan telepon, melalui surat, safari dan iPod merapat ke bagian bawah layar sebagai pintu masuk utama. Selesai dengan kamera 2 mega-pixel, Wi-Fi dan Bluetooth, salah satu bahwa dunia di telapak tangan Anda.

Apa yang baru pada Apple iPhone 3G?

Apple iPhone 3G datang sedikit lebih tebal dan ringan dalam pewarnaan hitam atau putih. Tambahkan lapisan perak tipis di sekitar tepi bersih dan perak di belakang pembicara, satu tidak akan melihat perbedaan antara iPhone generasi baru dengan iPhone tua untuk pemeriksaan pertama. Tapi di sini adalah apa iPhone 3G telah berhasil meningkatkan:
- Call: Di bawah latar belakang Buzz, volume keras dan penerimaan yang lebih baik pada sudut yang berbeda relatif terhadap tender aslinya.
- Aplikasi: aplikasi pihak ketiga dapat didownload melalui toko aplikasi, yang tak tertahankan untuk dia menggunakan accelerometer 3-sumbu yang digunakan, termasuk lagu lebih untuk download melalui aplikasi baru.
- 3G: Apakah lebih cepat dari tepi iPhone asli, tapi benar-benar tergantung pada cakupan di daerah Anda. Namun, jika tidak terhubung ke 3G banyak, ia selalu bisa saja meng-upgrade perangkat lunak iPhone Anda untuk dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga gratis.
- GPS: posisi berasal dari satelit sehingga lebih akurat, dan terus melacak kemajuan hidup seperti kita berjalan, tidak mengurangi antara gedung tinggi atau lewat di bawah jembatan, meskipun, tentu saja, akan dipindahkan ke menara seluler lokal dan hot spot di pintu masuk gedung. Tapi ketika kita menggunakannya di dalam mobil, itu tidak sepenuhnya tertentu dan tidak dapat memberi kami makan real-time arah sebagai berdiri sendiri perangkat GPS.

Dan di sini ada beberapa kekurangan dan masih mempertahankan

- kembali melengkung dapat nyaman pada permukaan Penggunaan.
- Baterai baru biaya kurang dari setengah biaya dari iPhone baru. Belum lagi, seseorang tidak bisa mengubah dirinya sendiri.
- Hal ini dapat menandai, menyalin dan paste.
- Tidak ada multimedia dan tidak ada laporan pengiriman.
- Kamera tidak memiliki zoom, flash, dan fungsi autofocus, dan tidak akan menangkap video.
- Atau untuk berbagi foto, video, dan / atau lagu melalui Bluetooth.
- Tidak mendukung Java dan Flash.
- Tidak ada headset stereo Bluetooth.
- IPhone 3G tidak datang dengan dermaga dan dermaga lama tidak akan cocok

.

Melihat daftar, kurangnya fungsi sepele beberapa jelas tidak sukses iPhone dari infeksi di negara maju, tetapi dari sudut pandang saya, itu masih cukup terlalu mencolok bagi mereka di negara-negara berkembang, untuk fitur yang tidak dapat digunakan untuk max , meninggalkan iPhone 3G sebagai item wajib hanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut