IPhone 3G Tinjauan

Jumat, 19 Agustus 2011


iPhone baru dirilis - iPhone 3G

Apple iPhone disebut '3 GS ', dimana S mengacu pada brzina.Glavni menakjubkan meningkatkan kecepatan iPhone dan mungkin alasan terbesar bahwa Anda dapat menarik untuk meng-upgrade ke versi baru ini.

Ada banyak pilihan selain yang besar di atas yang dapat menarik orang. Eksternal, ini iPhone baru ini adalah sama seperti pendahulunya itu. Bahkan, itu adalah persis sama, jika Anda meninggalkan beberapa hal. Model baru ini sedikit lebih berat dengan teks yang besar di bagian belakang.

adalah layar reflektif (sesuatu) seperti resisten baru untuk sidik jari - "oleophobic" lapisan. Hal ini juga menunjukkan efek utang ketika mereka mencerminkan monitor dengan iPhone. Bahkan, untuk lapisan untuk mencegah sidik jari dan minyak wajah, tapi tetap gadget masih mulus dan bermanfaat bahkan ketika sidik jari di atasnya.
IPhone ini tidak memiliki kesulitan menempel bahkan di daerah yang relatif greasier. Hal ini juga mudah untuk membersihkan hanya menggunakan baju mereka.

3G layar sedikit lebih hangat daripada versi sebelumnya, seperti kuning / oranye layar boja.Topla lebih mudah pada mata, bahkan ketika kecerahan sangat bermain visoka.Video membuktikan peningkatan kecepatan yang diklaim. Ini memiliki Safari untuk browsing, kamera bekerja sangat cepat karena dilengkapi dengan 3,0 perangkat lunak, dan bahkan perangkat mengangkat hanya setengah vremenu.Aplikacije biasa yang memiliki beban kali selama Sims 3, Metal Gear Touch dan Oregon Trail ... mereka semua bekerja jauh lebih cepat. Semuanya sebenarnya lebih cepat dari sebelumnya. Ini adalah transisi dari komputer lama ke mesin cepat baru diluncurkan.

3G iPhone memiliki CPU 600MHz dan RAM 256MB (berubah bentuk dan 128MB 400MHz), jadi, kinerja yang lebih baik untuk aplikasi masa depan! OpenGL ES 2.0 grafis standar terlalu besar untuk stimulus visual. Satu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa iPhone 3G akan menjalankan permainan yang paling depan seperti yang dinyatakan oleh Apple, sehingga beberapa dari Anda Mungkin tidak ingin beralih.

iPhone baru memiliki kamera 3 megapiksel dengan fokus merekam video auto.Sučelje sangat baik, memungkinkan Anda mengambil bagian yang ingin Anda fokuskan, yang secara otomatis menyesuaikan fokus ke titik ini.

Sekarang, bicara tentang kualitas video, itu benar-benar baik. Menurut Apple, adalah sampai dengan 30 frame setiap detik dan datang cukup blizu.Video halus sebagai neraka, tidak mengambil bagian dalam terang yang besar dianggap sebagai keterbatasan kamera. "Tekan-untuk-fokus" fitur ditransfer melalui video, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk kamera "obyektif" di bagian tertentu dari TKP.

dukungan untuk Nike + bekerja dengan baik, memungkinkan semua fitur berjalan lancar. Muncul dengan headphone stereo Bluetooth, sehingga mendengarkan musik, dan mulai untuk menjawab panggilan.

fitur Perintah suara terlalu banyak bekerja sirip selama Anda tahu naredbe.Točnost tepat adalah sangat besar tentang hal itu dan mengenali apa yang Anda katakan, asalkan ada terlalu banyak suara di latar belakang. Dan yang menarik, jika Anda memiliki kontak dengan nama yang mirip, itu akan mengundang semua nama serupa yang berusaha untuk menjadi lebih spesifik.

Akhirnya kita sampai harga. Jika pengguna 3G berhak untuk upgrade pada bulan Juli, Agustus atau September, kemudian AT & T mengundang Anda untuk melakukannya dengan harga bersubsidi - $ 199 / $ 299 harga di bawah berbagai rencana bulanan. Dan jika tidak diterima, maka tunggulah sampai 18 bulan yang sampai.

spesifikasi teknis sekilas -

Tinggi - 4,5 "x lebar - 2,4" x Depth - 0,48 "

berbobot 4,8 ons dan hadir dalam warna hitam dan putih.

browsing, iTunes 8.2 atau lambat, dan akun iTunes.

Telepon -

3-megapiksel dengan autofocus dan Tekan "baru untuk fokus 'fitur

Rekaman video - VGA

menampilkan -

Multi Touch 3.5 "(diagonal)

resolusi 480 x 320 piksel

'sidik jari tahan' Baru lapisan

dukungan multi-bahasa

baterai -

USB pengisian, waktu bicara hingga 12 jam pada 2G dan hingga 5 jam pada 3G

waktu siaga 300 jam

internet - hingga 5 jam pada 3G dan 9 jam pada Wi-Fi

Video - hingga 10 jam audio - sampai 30 jam

Persyaratan Sistem -

Mac dengan port USB 2.0

Mac OS X v10.4.11

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll