Apakah Asuransi Gadget Worth It?

Rabu, 31 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "22">

Hari-hari ini rata-rata rumah yang lengkap tanpa komputer dan TV definisi tinggi. Semakin, gadget harus kaya menjadi pribadi juga - apakah itu sebuah laptop, ponsel pintar atau MP3 player. Dengan semua gadget ini sekarang dalam kepemilikan kita, hilangnya salah satu dari mereka bisa jadi mimpi buruk, baik dari segi biaya dan waktu untuk mengganti item. Sementara kebijakan rumah asuransi akan mencakup beberapa perangkat, dan tidak semua lakukan dan beberapa orang lebih memilih untuk mendapatkan asuransi dari sebuah gadget tertentu untuk barang-barang elektronik.

Sementara asuransi gadget bervariasi, aturan umumnya adalah bahwa kebijakan standar akan menutupi sampai lima perangkat standar, termasuk SAT nav dan perangkat game.

Orang-orang mengambil asuransi pada gadget mereka karena, meskipun kekuatan mereka adalah portabilitas mereka, itu juga slabost.IPod mereka dengan mudah bisa tinggal di dalam bus, sementara PDA dengan mudah dapat diambil keluar dari kantong untuk seorang pencuri oportunistik. Gadget asuransi akan sering menutupi kejadian, dan juga memperhitungkan kesulitan teknis banyak juga.

Salah satu perbedaan utama antara penyedia asuransi adalah perangkat yang akan dibahas. Model terbaru dari iPhone, dan laptop lebih mahal sering perlu mencakup lebih khusus atau meningkatkan biaya bulanan.

Seperti halnya jenis asuransi, pertimbangan terbesar adalah apakah biaya bulanan masuk akal ketika anda membandingkan mereka dengan harga yang Anda harus membayar untuk mengganti item Anda jika Anda tidak memiliki kebijakan di tempat .

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll