Samsung C6625 Valencia ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur berguna bersama dengan fungsi yang besar. Ini adalah handset yang sempurna untuk segala usia, ini adalah alasan mengapa begitu banyak mendapatkan perhatian di kalangan masyarakat. Mulai dari dimensinya, tidak ada persaingan dengan perangkat lain seperti ukuran 113,3 x 63 x 11,9 mm, dengan berat cukup adil dari 109 grama.Gadget sangat mudah dibawa dan nyaman untuk memegang di tangan Anda. Ini adalah keyboard QWERTY yang memungkinkan pengguna untuk menulis dengan nyaman.

Ini adalah layar besar 2,6 inci yang mendukung resolusi 320 x 240 piksel. TFT besar juga mendukung 65 K warna untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Ketika datang ke kamera dan pemutar musik, orang akan terkejut untuk mengetahui bahwa ini adalah kombinasi besar hiburan dan komunikasi. Memiliki kamera 2 mega pixel yang mendukung resolusi 1600 x 1200 piksel. Kualitas kamera baik dan ponsel kamera video menawarkan kualitas yang baik.

Samsung C6625 Valencia mendukung kamera sekunder juga, yang juga digunakan untuk panggilan video. Mendukung berbagai jenis format audio dan video untuk menghibur pelanggan mereka. Ini memiliki memori internal 100 MB yang cukup baik untuk menyimpan sejumlah besar data, namun memori dapat diperluas dengan slot kartu memori Micro SD. Satu dapat meningkatkan memori hingga 8 GB di mana sejumlah besar data dapat disimpan. Praktis dapat menyimpan jumlah yang tidak terbatas kontak dalam buku telepon dengan call option foto.

Ketika datang ke konektivitas, itu dilengkapi dengan sistem operasi Windows Mobile dengan prosesor Nomadik STMicroelectronics untuk kecepatan browsing yang cepat. Samsung C6625 Valencia mendukung HTML, xHTML dan WAP 2.0 Format untuk halaman web yang lebih baik beban. Ini Bluetooth v2.0 dan USB v2.1, yang digunakan untuk pertukaran data dan file multimedia. Ini juga mendukung sistem GPS yang dapat digunakan untuk memantau di mana saja dengan mudah. Ini tersedia dalam warna menarik yang berbeda seperti hitam, apel hijau, anggur merah dan biru gelap.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll