Nokia X6 hitam penuh dengan beberapa aplikasi, dan beberapa fungsi yang menakjubkan. Ini adalah gadget yang sempurna bagi pecinta musik sebagai pemutar musik mudah digunakan dan dapat menyimpan sejumlah besar lagu dan video dalam gadget dimensi njemu.Fino memungkinkan pengguna untuk tetap kuat dan terlihat menakjubkan, sambil memegang di tangannya. Berikut adalah beberapa fitur dari ponsel ini, dan itu akan sangat membantu para penggemar telepon untuk mengumpulkan beberapa informasi yang berguna.

atribut Fisik

X6 Hitam Nokia memiliki dimensi yang mengukur 111 x 51 x 13,8 mm, yang berarti bahwa sangat tipis dan mudah untuk mempertahankan. Hal ini juga berat minimal 122 gram, yang berarti dapat masuk ke setiap jenis saku. Ketika datang ke layar terdiri dari layar 3,2 inci besar dengan sentuh kapasitif screen.Zaslon mendukung 360 x 640 piksel dan 16 juta warna, yang berarti bahwa ia menyediakan pengalaman menonton terbaik bagi pengguna.

Memori

Ini memiliki memori internal 32 GB ruang, bersama dengan 128 MB RAM. Tidak ada slot yang tersedia dalam handset karena memori internal sudah terlalu tinggi, sehingga tidak perlu untuk itu. Satu dapat menyimpan sejumlah kontak dalam buku telepon, bersama dengan call option foto.

kamera dan pemutar musik

Ini adalah kamera 5 mega pixel yang mendukung resolusi 2592 x 1944 piksela.Dostupnost lensa Carl Zeiss ®, dual LED flash dan fitur auto fokus adalah keuntungan tambahan. Dia juga mendukung kamera sekunder digunakan untuk merekam video dan panggilan video. Ini adalah 3 G ponsel, yang berarti bahwa Anda dapat dengan mudah menggunakan video call tanpa gangguan.

Menghubungkan

Nokia X6 Black sarat dengan konektivitas besar dengan operasi Symbian prosesor sustavom.ARM bertanggung jawab untuk kinerja kecepatan tinggi. Ini mendukung HTML, WAP 2.0 xHTML dan format untuk halaman web yang lebih baik beban. Hal ini juga dilengkapi dengan dukungan GPS dan aplikasi Maps. Peta ini digunakan untuk menampilkan gambar satelit dari lokasi manapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll