Jadi apa semua ribut tentang ponsel ini? Apa yang ditawarkan Nokia 6500 Slide Mobile? Apakah lebih baik daripada rekan-rekan klasik mereka? Apakah itu benar-benar layak membeli? Artikel ini akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi.

Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini, selamat datang di dunia saya. Aku sedang mencari keluar untuk telepon yang baik untuk membeli, ketika rumor tentang Nokia 6500 Slide Mobile mulai. Pada telepon pertama itu tidak terlalu menarik bagi saya, karena tampak berat, tapi aku merpati yang tepat untuk mengetahui semua fitur ponsel yang ditawarkan. Setelah saya telah mempelajari berbagai pilihan, hati saya set pada membeli ponsel ini. Ini bukan hanya telepon. Ini lebih mirip sebuah gadget yang berguna

Saya benar-benar terpesona kamera 3,2 mega pixel dengan optik Carl Zeiss. Saya berhasil mendapatkan tangan saya pada salah satu bagian dan jasne.Autofokus slikali.Slike kristal dan dual LED flash pasti membuat satu telepon dari telepon vrsta.Zaslon dapat menampilkan hingga 16 juta warna yang berbeda. Fitur lain khusus dari telepon radio FM. Anda juga bisa mendapatkan untuk men-download audio atau video. Ponsel 3G diaktifkan. Fitur lain yang mengejutkan saya adalah memori telepon. Hal ini memungkinkan sampai 4 GB memori, itu hanya fantastis. Saya berpikir bahwa Nokia kalah sendiri dengan ponsel ini luar biasa.

Nokia 6500 Slide Mobile adalah salah satu dari jenis. Mekanisme geser glatka.Tipke yang lembut dan tahan sidik jari. Meskipun telepon sedikit di sisi berat, selesai rapi tubuhnya stainless steel yang sangat privlačan.Nokia 6500 Slide ponsel datang dalam perak dan hitam trendi.

Jika Anda mencari telepon yang solid, trendi dan bernilai uang Anda, saya sarankan ponsel Nokia 6500 Slide.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll