Dalam artikel ini saya ingin mengeksplorasi apakah ada, masih, itu jelas terlihat dalam tren penggunaan artikel telah dipublikasikan secara online.

Secara khusus, bagi mereka yang tertarik dalam Web 2.0 dan menggunakan media ini dalam upaya mereka untuk pasar bisnis online, saya berencana untuk menyoroti beberapa hal yang benar-benar tidak harus bekerja dengan video, jika Anda ingin upaya ini untuk menjadi sukses .

Meskipun ide menempatkan video online bagi seluruh dunia untuk melihat tidak terbatas pada kelompok tertentu orang, bahkan pada tahap yang relatif awal 2007, jelas bahwa gelombang besar berikutnya dalam pemasaran Internet adalah sebuah video berdasarkan produk.

Sampai sekarang, apakah produk itu sendiri entah bagaimana terkait dengan pengajaran cara terbaik untuk menggunakan video dan upaya internet sendiri pemasaran individu, dan materi pelatihan sendiri sebagian besar video berbasis.

Sekarang, saya akan menyarankan untuk siapa saja yang tertarik dalam memaksimalkan keberhasilan setiap bisnis online yang tertarik dalam menggunakan video, ada beberapa pelajaran yang sangat baik dapat dipelajari dari orang IM.

Pada saat yang sama, Namun, penduduk 'dunia nyata' dari planet bumi, bergerak serupa jelas akan di bawah juga, dan banyak dari video ini hampir membangun jam dalam apa yang tidak dilakukan !.

Anda hanya perlu menonton popularitas meroket dari YouTube, Google video dan sebagainya untuk menilai langkah-langkah saat ini dan ledakan, dan memahami bahwa ada beberapa pelajaran yang sangat penting untuk dipelajari.

Mari kita lihat non-IM orang, orang biasa yang membuat video jutaan, jika kita dapat menentukan apa yang di belakang 'gelombang' ini video, yang mengemudi.

Duduklah ketika Anda memiliki sepuluh menit gratis kapan dan melihat, misalnya, di YouTube.

pukulan dalam pencarian kata kunci, dan melihat pada hasil, untuk melihat apakah ada pola yang jelas.

Misalnya, untuk artikel ini, saya berlari pencarian untuk "headphone", yang telah kembali hampir 700 hasil.

beberapa halaman hasil pencarian, dan fitur-fitur umum beberapa video dan keputusan menjadi sangat jelas:

individu dalam video dan mereka membuat mereka, yang kebanyakan masih muda

tentang kualitas video biasanya miskin, dan biasanya berlangsung selama 20 detik atau kurang, dan

'korban' O dalam video biasanya melakukan sesuatu yang konyol, atau menjengkelkan, tergantung pada sudut pandang Anda.

'korban' O dalam video biasanya melakukan sesuatu yang konyol, atau menjengkelkan, tergantung pada sudut pandang Anda.

...

Nah, tanpa terlalu dalam sosiologis, ia memberitahu kita bahwa video ini, pada dasarnya, on-line versi reality TV.

Anda hanya perlu melihat berapa banyak dari video ini orang videoing sendiri, menyadari bahwa Andy Warhol meninggal pada uang bertahun-tahun!

Anda, memang, mengejar 15 menit pepatah ketenaran, dan mereka tidak, terus terang, kekhawatiran bahwa ia akan mendapatkan!

juga mulai menjelaskan ledakan video itu sendiri.

Hampir semua video tampaknya telah mengambil handphone yang memungkinkan rekaman seribu peristiwa mah yang sebelumnya hilang.

Dengan demikian, kurangnya kualitas video dan miskin.

dan hal lain yang saya perhatikan dari video ini?

Sebagian besar hanya memiliki sejumlah kecil penonton, dan sering, deskripsi atau tagline adalah video ditulis seperti jika Anda, penampil, perlu mengetahui orang yang terlibat.

Seperti yang Anda benar-benar, karena sebagian besar jelas dibuat oleh orang menunjukkan untuk mengesankan atau menghibur teman-teman Anda.

Mereka tidak direncanakan atau diplot, mereka mengatakan tidak ada tidak ada cerita, dan, pada dasarnya, ke dunia luar, mereka memiliki kepentingan benar-benar nol.

Sekarang, jelas, video TP untuk mempromosikan perusahaan Anda kepada siapapun selain istri atau anak-anak Anda ingin menonton cukup gunanya. Dengan kata lain, jika Anda berencana untuk menggunakan video sebagai bagian dari kampanye pemasaran, Web 2.0, dan "dunia normal" dipandang sebagai pelajaran dalam apa yang TIDAK harus dilakukan!

bukan karena kualitas dari film, atau bahkan panjang video, tetapi hanya karena tidak ada seorang pun di luar kelompok yang sangat kecil orang akan punya alasan sama sekali untuk menonton mereka.

video "headphone" bahwa aku telah menderita melalui, hanya jumlah yang sangat kecil benar-benar kesempatan untuk "lulus" ke kesadaran utama, dan selamanya akan terjebak dengan 5 pemirsa.

Bahkan, pada tingkat pribadi, saya menemukan bahwa mayoritas luas untuk squirmingly nyaman.

Kita semua tahu bahwa tidak ada orang yang memakai headphone bisa menyanyi lembut atau garis - maaf, anak-anak, ini bukan berita, tapi sangat jelas tidak lucu

Video ini dengan cara apapun yang menarik, menarik, menghibur dan pendidikan untuk dunia luar sama sekali.

, yang persis apa yang Anda butuhkan untuk menghindari di semua biaya jika Anda berencana untuk menjadi sukses dalam upaya mereka untuk menggunakan video untuk meningkatkan upaya pemasaran Anda di Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll