Salah satu pemboros waktu terbesar di tempat kerja adalah tak ada habisnya pertemuan. Ada pekerjaan-in-progress pertemuan mingguan, ada pertemuan bulanan, ada persyaratan harian untuk persiapan pertemuan dan kemudian ada pertemuan saat makan siang.

Ini akan melayani karyawan dan majikan dan jika pertemuan telah dibesar-besarkan pentingnya mereka karena dalam jangka panjang, itu berarti produktivitas kurang. Jika orang tersebut masih dalam permainan, ketika mereka akan mendapatkan pekerjaan apapun yang dilakukan? Untuk karyawan itu berarti lain larut malam.

Jika Anda diundang ke pertemuan, Anda dapat menyelamatkan diri beberapa waktu jika Anda dapat membuat kebutuhan Anda. Pertanyaannya harus puas dengan hormat dengan lingkungan canggih yang kita bekerja di, mendapatkan konsensus biasanya dapat dicapai dengan cara lain seperti e-mail.

panggilan Konferensi dapat menjadi cara yang produktif untuk melakukan pertemuan, karena menghemat sejumlah besar waktu dan uang perjalanan ke dan dari pertemuan itu. Setelah semua, yang tidak perlu bahwa setiap orang hadir di tempat tertentu untuk konsensus.

Jika Anda harus berada di pertemuan, bagaimana untuk secara efektif mengelola rapat, sehingga mencapai tujuan, dan kepatuhan dalam kerangka waktu tertentu, dan tidak lebih dari tempat tidur? Jika Anda menelepon untuk rapat, kunci untuk pertemuan yang sukses dan produktif adalah untuk mengambil kendali situasi.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukan pertemuan efektif:

* Siapkan agenda dengan perkiraan total waktu dan dikirimkan ke peserta sebelum rapat.

* Kirim pesan untuk mengingatkan mereka untuk mempersiapkan pertanyaan atau masalah di depan waktu.

* Panggil orang sehari sebelumnya untuk mengkonfirmasi waktu dan tempat meeting. Hal ini mengurangi penundaan dan alasan.

* Mengatur nada dari pertemuan titik, sebagai tujuan dan menghindari kebijakan apapun. Hal ini juga berfungsi sebagai pengingat bahwa setiap kali menghormati.

* Jika ada banyak isu untuk daftar item dan waktu istirahat untuk setiap masalah, untuk memastikan setiap pertanyaan tidak lagi kecil.

* Tentukan siapa yang akan menghemat waktu dan akan menarik catatan. Hal ini memastikan tidak ada yang akan diremehkan ketika pencatat waktu kata time-out dan tidak ada kebingungan tentang siapa hakim.

* Kontrol waktu mengendalikan situasi, jika masalah mendapatkan diseret ke daerah lain yang tidak terkait, sopan arahkan kembali ke isu sentral.

* Jika ada pertanyaan yang perlu diselesaikan lebih lanjut, Anda dapat mengusulkan pertemuan khusus dengan atau antara mereka yang terlibat saja.

* Ingatkan mereka untuk mematikan handphone dan laptop. Sangat sering orang memperlakukan panggilan telepon sebagai masalah yang mengancam kehidupan.

* Selalu ingat waktu, harus tegas tapi sopan. Tetap pada target.

* Jika pertemuan adalah presentasi yang Anda lakukan, terus memeriksa waktu Anda sendiri. Pada awalnya, Anda dapat mengajukan pertanyaan yang akan menjadi akhir dari presentasi.

* Sebelum pertemuan atau presentasi, mengantisipasi pertanyaan dan mempersiapkan jawaban di muka.

rapat yang produktif membawa tingkat kepuasan yang lebih dalam. Orang-orang akan menghargai bahwa waktu mereka dihormati, dan sebagai imbalannya, Anda mendapatkan rasa hormat dan konsensus, jika Anda mampu menunjukkan kontrol dan efisiensi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut