K-Touch H899

Minggu, 14 Februari 2010
Serbuan Ponsel QWERTY di segmen low end semakin gencar saja, jumlah nya kian bertambah, hargapun bertambah miring. kini dengan banderol Rp.800 ribuan ke bawah kita sudah bisa mendapatka handPhone QWERTY.

K-Touch H899 itu lah handphone yang akan kita Referensikan Kali Ini. Langsung Saja Dari segi Interface Konsep full QWERTY yang di tawarkan K-Touch H899 tergolong standar, mudah sekali menemukan disainsejenis di pasaran, namun ukuran termasuk mungil dan tipis. jika dilihat-lihat tampilannya sedikit mengambil gaya BlackBerry Bold.

List Metalik Menutup Bagian Sisi Ponsel Berbaur dengan meterial plastik keras yang menguasai sebagian besar bodi. Penampang depan tampil glossy sementara casing belakang terbuat dari plastik berwarna dop di bubuhi corak kulit.

Dari Harware K-Touch H899 di lengkapi dua slot kartu SIM yang di benami kartu SIM operator apa saja. dengan kemampuan dual On, pengguna bisa aktif bersamaan. Dalam Hal suplai Tenaga, K-Touch H899 di lengkapi dengan baterai li ion 1100 mAh. dengan jaringan bersifat dual on, kapasitas yang di sediakan tergolong standar. pengguna bisa menikmati ponsel dalam keadaan standby selama 2,5 hari.

Di sisi aplikasi fungsi aplikasi pada ponsel ini sedikit lebih baik ketimbang sekelas. beberapa aplikasi java pada ponsel ini sudah mendukung kemampuan minimize. artinya, pengguna bisa meninggalkan aplikasi tanpa perlu menutupnya, antara lain Bolt Lite, Tetris. shMessenger, dan snaptu.

Di Luar Itu, Apliakasi yang di benamkan pada posenl ini terbatas. ada beberapa yang menarik seperti blacklist panggilan dan sms, kesehatan, azan alarm dan email. sisanya merupaka fitur standar seperti kalkulator, kalender, dll.

Nah di sisi koneksivitas K-Touch H899 menawarkan jalur data setara GPRS untuk menunjang kebutuhan internet. Masih cukup untuk sekedar akses situs wap atau jelajah situs versi mobile seperti .facebook.com.
Lewat Browser WAP bawaan pada ponsel, pengguna bisa memilih profil Kartu SIM 1 atau 2 untuk di jadikan default koneksi internet. selain itu tersedia Bolt Lite, browser tambahan yang memiliki kemampuan kompresi data serta kecepatan akses lebih baik.

Satu lagi, pengguna bisa menimati siaran radio FM dari ponsel ini. menariknya, agak berbeda dengan ponsel lain sekelasnya, K-Touch H899 menanamkan antena internal untuk menagkap siaran radio. jadi tak harus mencolokan headset dulu sebagai antena untuk mendengarkan siaran radio.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Dimensi: 11,1×6×1,32 cm; Layar: 2.2 inci, TFT 65.536 warna, QCIF; Transfer data: Auto Switch GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, Audio jack 3.5mm; Browser: BOLT Lite; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/3GP/MP4/AVI Player, radio FM, Jadwal rekam Radio, Java MIDP 2.0, facebook, Twitter, Friendster, Bebo, Google, MySpace, shMessenger (MSN, Yahoo, Gtalk), Editable sound effect, Converter, World clock, Calendar, Calculator, Alarm clock, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1100 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll