Google Nexus One

Minggu, 14 Februari 2010
Keluarga Android Kini Makin kaya dengan kehadiran anggota baru mereka, Google Nexus One. Ponsel bertan google ini membawa perangkat hasil manufaktur HTC dan sistem atrsktif, lengkap dengan sejumblaj perbaikan di sejumlah link. Ponsel Pertama yang di jual secara ekslusif oleh google sendiri ini menjanjikan sebuah Android yang berbeda dari yang lain.
 Ponsel ini sejatinya belum memiliki kepastian apakah nanti akan masuk secara resmi di indonesia, namun Nexus One sudah banyak ditemukan di pasar ponsel tanah air dengan garansi toko. Tapi, berbeda dengan pendahulunya Google G1 alias HTC dream, ada varian Nexus One yang di produksi tanpa di bundling dengan operator alias versi Unlock.

Nexus One termasuk salah satu ponsel yang paling ditunggu di tahun 12010 ini. kesiapan hardware yang memang di sebut2 paling baik di kelasnya menjadi daya tarik. Namun rupanya bukan hanya itu, sejumlah peningkatan di sisi software Android dan layanan Google terintegrasi pun memberikan andil yang lumayan.

Google sengaja menyediakan beberapa produk Nexus One yang bebas dari program bundling. Beberapa menyebutkannya sebagai factory Unlock. Hal ini tentu di maksudkan agar penyebarannya tidak terbendung ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja, apakah Google akang secara Resmi meluncurkan produknya ke sini atau tidak.

Spesifikasi :

- Layar sentuh 3,7 inchi WVGA AMOLED
- HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 2Mbps
- Notifikasi LED 3 warna
- Haptic Feedback
- Akselorometer
- Sensor Cahaya
- Sensor Proximity
- A-GPS
- Kompas digital
- WiFi
- Jack audio 3,5 mm
- Active noise cancellation
- Kamera 5MP, dengaan autofokus, LED flash, geo-tagging dan 2x digital zoom
- Stereo Bluetooth 2.1
- 512 MB RAM
- Baterai 1400mAh


Price : US$530

1 komentar:

  1. Eca Fachreza Says:
  2. nice info gan...
    seharusnya harganya make rupiah ajja..
    google nexus one itu klo gak salah Rp. 5.900.000
    gw jadi followers yah..
    by : http://eca-fachreza.blogspot.com

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll