Mencari hadiah gadget untuk pria? Apakah Anda sakit dan lelah menjelajahi mal dan masih menemukan hadiah terbaik bagi pria? Apakah Anda pinus untuk hadiah berkualitas untuk laki-laki yang akan diterima dengan baik?

Semua orang memiliki ketertarikan untuk gadget. Dimasukkan ke dalam perspektif, kata "gadget" didefinisikan dalam banyak cara, beberapa di antaranya adalah sebagai menghibur sebagai perangkat sendiri. Salah satu kamus online menunjukkan bahwa gadget adalah perangkat mekanis kecil atau perangkat yang berguna untuk tujuan tertentu (wordnetweb.princeton.edu). Sementara beberapa tidak setuju dengan definisi ini, mereka berpendapat bahwa aparat motor dapat dari jenis apa pun adalah orang-orang yang sering rumit. Amin untuk itu! Hal ini juga berguna untuk diingat bahwa gadget juga telah digambarkan sebagai "barang-barang yang menarik untuk kecerdikan dan kebaruan, tidak untuk digunakan praktis." Aduh! Tidak seorang pria lajang yang mencintai thingamabobs nya akan setuju dengan hal ini. Tema memiliki kegunaan mereka, masa!

Kembali untuk memahami apa yang rewel adalah semua tentang on-line menyatakan Wikipedia yang "Gadget adalah objek teknologi kecil (seperti aparatus atau perangkat), yang memiliki fungsi tertentu, tetapi sering dianggap sebagai hal yang baru. gadget selalu dianggap lebih luar biasa atau cerdik dirancang dari fasilitas teknologi normal pada saat penemuan mereka "(Online Wiki). dengan semua ini dalam pikiran latar belakang, kita mendefinisikan sebagai gadget keren dan gizmos memiliki perangkat untuk pria. Maklum, roda teknologi berputar di luar kendali dengan gadget terbaru membanjiri pasar sebelum seseorang telah menguasai perangkat kekuasaan, itu adalah alasan lebih untuk mengikuti, dan di depan pak dengan menemukan keadaan yang sempurna dari karunia seni baginya untuk menandai hari istimewanya, peringatan dan acara-acara khusus lainnya.

Meskipun telah disarankan untuk mengatasi dengan berita, mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memastikan Anda mendapatkan hadiah gadget yang pasti untuk pria. Sebagai perempuan cenderung percaya bahwa kita tahu apa yang orang inginkan. Namun, sebagian besar waktu kita akan terkejut mengetahui bahwa orang benar-benar ingin mendapatkan. Cobalah salah satu hadiah untuk pria untuk Hari Valentine, hari libur ulang tahun, berikutnya atau ulang tahun, dan Anda masih akan terkejut.

produk yang lebih inovatif untuk lebih

Guys, terlepas dari usia cinta kegembiraan menerima mainan baru dan terbaru di pasar. Orang-orang marah segala sesuatu dari dermaga berkualitas tinggi speaker teknis untuk cermin iPod Anda mandi fogless, alat-alat listrik dan segala sesuatu di antaranya.

Top 10 ide hadiah gadget untuk laki-laki

1 Navigasi hadiah gadget (GPS) untuk pria <>

GPS atau Global Positioning System adalah perangkat berbasis satelit pemetaan digital yang mengarahkan pengguna dari satu titik ke titik lain. Orang cenderung menghindar dari meminta bantuan terutama ketika arah jelas hilang, GPS harus menjadi ide hadiah yang sempurna untuk pria.

2 Jam tangan untuk pria

Setiap orang harus menonton sebaiknya satu yang memiliki lebih komponen, fitur dan perbatasan. Di bawah zona yang berbeda dipilih untuk wisatawan antusias atau penumpang wannabe yang hit yakin <>.

3 Kontrol jarak jauh Toy Hadiah untuk Pria

Mencari untuk bersenang-senang outdoor atau indoor dan hiburan tidak seperti yang lain? Cobalah untuk helikopter kabur Fire Dragon RC yang memiliki semua bergerak. Apakah mobil remote control, helikopter, kendaraan off road, pria menyukai sensasi balapan dan mendapatkan mainan baru ditemukan, terutama bila ada dua.

4 Daya ide hadiah alat untuk laki-laki

Ini benar-benar bagus dan hanya berpikir bahwa, menggelitik mewahnya akan semua keluar dan mendapatkan sebuah unit genggam beberapa dari merek terpercaya. Jika ia marah dengan alat terbaik untuk menjaga telinga keluar untuk merek Anda. Lebih baik lagi, mengobrak-abrik guanya manusia dapat memecahkan teka-teki. Jauhkan merek favorit Anda dan menghindari alat yang lebih mahal. Serahkan saja dia harus bekerja di luar proyek atau daerah untuk mengatasi.

5 Olahraga Hadiah untuk Pria <>

Sementara kita cenderung pergi untuk peralatan untuk olahraga atau orang atletik, diinginkan untuk high-end peralatan untuk tim kesayangannya atau hiburan. Tergantung pada bagaimana lanjutan di bidang pilihan mereka, dan tingkat keahliannya dapat memilih untuk memilih peralatan itu sendiri. Kursi tiket premium untuk olahraga bola basket ke NFL dan kode-kode lain di tengah adalah juga merupakan ide hadiah besar bagi penggemar olahraga, saat ia bangun dekat dan pribadi untuk semua tindakan memukul keras!

6 Kebisingan Wireless Kepala telepon / headset nirkabel Sony TV

Ini adalah respon terbaru untuk frustrasi disebabkan oleh kebisingan di kantor yang sibuk atau ketika dikelilingi oleh anak-anak gaduh. Bluetooth Headset Ringan untuk memungkinkan dia untuk melakukan percakapan telepon dengan mikrofon yang dirancang untuk mengambil suaranya, bukan latar belakang. Selanjutnya, dual headphone speaker akan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan headset nirkabel riječi.Sony akan membiarkan pergantian TV di TV sekeras ia suka tanpa mengganggu dengan teknologi yang cukup vremena.Infracrveni yang bekerja seperti suara jarak jauh Anda berseri-seri langsung ke slušalice.Mora Anda miliki untuk penggemar perjalanan dengung tak henti-hentinya dari kebisingan pesawat terbang.

7 Wireless PC ke TV <>

Mencari streaming konten dari laptop atau PC ke TV? Tidak terlihat lagi karena teknologi terbaru untuk memastikan kualitas gambar yang tinggi dan suara nirkabel di ruangan yang sama dengan kisaran 20 meter. Coba ini hadiah gadget yang sempurna untuk dia!

8 RIM BlackBerry 7750 [>

Melanjutkan dalam semangat semua guru nirkabel kami gadget, untuk e-mail nirkabel, suara dan komunikasi data alat yang ideal untuk tech-savvy eksekutif. Ini memungkinkan dia untuk mengatur dan melacak pertemuan dan hampir semuanya.

9 iPod Sistem Stereo Menara <>

Mengapa Anda tidak memberinya ini stereo menara yang unik raved di toko online sebagai ruang "penuh kinerja dalam sistem speaker [yang] adalah musik iPod ke ketinggian baru Sederhanakan pengalaman mendengarkan Anda tidak pernah lebih baik dengan suara besar di kecil. dimensi " gambar yang lebih tajam.

10 Converter pita penyimpanan magnetik <>

merindukan perangkat yang akan mengubah pegunungan rekaman itu adalah untuk mengumpulkan selama bertahun-tahun? Converter tape cartridge akan kaset lama ke MP3 sehingga ia dapat mendengarkan serta iPod terbaru, PC atau di mobil Anda untuk bekerja. Buatlah impian Anda menjadi kenyataan pulih cintanya yang hilang.

ide yang disebutkan di atas semua membuat ide-ide hadiah terbaik untuk ayah, pacar, suami, saudara, anak -. Hampir semua orang istimewa dalam hidup Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll