sizcache = "0" sizset = "48">

Hanya apa yang kebahagiaan dan bagaimana orang bisa mengalaminya? Ensiklopedi mendefinisikan kepuasan sebagai negara mental yang orang-orang, bahkan hewan pengalaman sebagai positif, menyenangkan, dan layak dicari. Ini termasuk keadaan mental yang lebih spesifik seperti kebahagiaan, kesenangan, ekstasi kenikmatan, dan euforia.

Sebagai manusia, kita semua memiliki tingkat yang berbeda dan menyebabkan kesenangan mengalami dan sebuah studi baru-baru ini, ada bentuk yang berbeda kesenangan yang hanya dibuat dan terus berkembang, dan hari ini kesenangan yang timbul dari penggunaan gadget. Ia bahkan telah berevolusi untuk penciptaan konsep-konsep psikologis baru, karena ketergantungan pada kesenangan yang berasal dari penggunaan berbagai gadget saat ini telah menciptakan perilaku sosial yang berbeda. Karena mereka kehilangan komunikasi dengan orang tua kepada suami menghabiskan lebih banyak waktu menjaga tablet PC saya daripada istri dan anak-anak, dampak mental dan emosional efek positif dan negatif dari sumber yang baru muncul kesenangan di dunia modern belum terungkap.

Dalam survei terbaru yang dilakukan dalam hal ini, namun para profesional internet, orang-orang yang bekerja pada komputer mereka pada waktu yang sama memiliki situs web jaringan sosial mereka sendiri membuka kehilangan setidaknya 35% dari produktivitas mereka. Meskipun tampaknya menjadi tindakan berbahaya dapat berubah menjadi sumber tidak terlalu produktif di tempat kerja dan dapat dengan mudah diperbaiki dengan hanya menandatangani jaringan sosial dan fokus pada pekerjaan mereka.

Banyak profesional muda di Amerika Serikat dan Inggris, adalah "doyan" sehingga untuk berbicara dalam iPads mereka Apple, dan banyak dari mereka merasionalisasi bahwa mereka lakukan karena pekerjaan. Tapi on-line survey yang dilakukan menunjukkan bahwa diadakan pada gadget, khususnya Apple mereka karena mental mereka bersyukur menggunakan.

Tapi, bahkan jika tidak semua orang yakin, dan kami menghargai iPad, menyulap berbagai lelucon dan hinaan dan memanggilnya serbet bagi pecandu komputer wanita teknologi dengan kemunduran yang jelas yang menyebabkan beberapa popularitas iPad yang jatuh, masih ada die hard penggemar Apple di luar sana yang mendapatkan tinggi menggunakan itu seolah-olah itu mengendus kokain.

mengurus iPad mereka adalah praktek yang biasa untuk "pecandu teknologi" dan memelihara dengan benar, mendapatkan hak menyeluruh setelah beberapa hari setelah pembelian, dan banyak lagi. Dan siapa yang tidak ingin untuk menyediakan cakupan untuk bagian mahal seperti iPad elektronik? Tentu saja, mendapatkan asuransi untuk iPad untuk melindunginya dari pencurian, kerusakan akibat kecelakaan dan cair adalah hal logis dan masuk akal untuk dilakukan.

Tetapi ketika Anda melihat orang membeli segala macam gadget gila dan aksesoris yang membuat Anda pikir Anda terlalu terobsesi dengan gadget ini, bisa mendapatkan sedikit menyeramkan. Siapa yang ingin tali yang memungkinkan Anda untuk berjalan dengan iPad Anda melekat pada lengan atau dada 24 / 7 Anda mungkin bertanya? Jawabannya adalah, ada sebuah perusahaan besar untuk menghasilkan bar ini dalam jutaan, sehingga Anda lebih percaya orang-orang di luar sana!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll