sizcache = "0" sizset = "43">

Aplikasi untuk iPhone menghantam jalan-jalan di jalan besar, tidak ada tanda membiarkan perjalanan gore.Brzo ke iTunes Store Apple akan menampilkan daftar aplikasi yang luar biasa mencakup hampir semua yang anda bisa memikirkan dan kemudian beberapa!

Bagi mereka yang berkembang di iPhone / iPod aplikasi yang telah menjadi industri itu sendiri, pasar ada dua: 1) yang mungkin aplikasi yang berguna untuk kesenangan pribadi dan 2) mereka yang bisa mendapatkan keuntungan dari potensi pemasaran seperti aplikasi, seperti melalui spanduk dan rangsangan virus.

Seorang pengembang telah memanfaatkan kombinasi iPhone app potensial dengan menyediakan permainan yang unik, serta kemampuan untuk mengirim Resep kepada orang lain melalui teknologi iPhone. Bobblehead Hawaii menawarkan pengguna kesempatan untuk mengambil gambar diri sendiri kemudian menempatkan mereka "kepala" dalam permainan sekitar untuk bermain, dalam hal ini, permainan berselancar!

Bobblehead Hawaii, pengguna dapat menyesuaikan mereka "kepala" dari koleksi topi, tubuh, dan latar belakang indah (dari Hawaii, tentu saja!) Dan jika Anda ingin mengirim kartu ciptaan aneh barunya pada saat itu. Banyak pengguna, menikmati fungsi eCard begitu, Anda bahkan mungkin lupa game berselancar meriah menantang yang dimaksudkan untuk bermain di tempat pertama!

Bobblehead eCard Hawaii membuat / mengirim percaya kemampuan potensi untuk viral marketing untuk mengiklankan produk perusahaan dan jasa. Untuk menyesuaikan permainan, sementara yang lain seperti sang pencipta, Pook Pook, Hawaii, menawarkan pengiklan kesempatan yang tak tertandingi untuk menyebarkan pesan mereka di seluruh pengguna aplikasi. Tidak seperti cetak media penyiaran tradisional dan menawarkan jalan yang tajam di antara penonton segera setelah serangan itu, aspek virus pengguna ditransmisikan informasi untuk benar-benar tumbuh dari waktu ke waktu.

Dalam bidang pengembangan aplikasi yang dapat arena yang sangat mahal dengan grafis dan biaya pemrograman, Hawaii pendekatan Bobblehead menggunakan daya tarik hiburan (grafis sederhana dan pemrograman), untuk menjaga biaya yang masuk akal, sementara masih menawarkan daya tarik pengguna yang tinggi. Ini adalah kombinasi yang akan menarik bagi gamer dan pengiklan!

pengembang Bobblehead Hawaii, juga merupakan pencipta permainan berselancar virtual di mana pemain kontrol pada layar, surfer dari surfanje.Ideja setrika yang sebenarnya tentang menciptakan sebuah aplikasi iPhone adalah evolusi alami untuk perusahaan ini menciptakan sebuah permainan yang digunakan untuk pameran dagang dan acara khusus.

Dengan memasukkan iklan sponsor dalam game, seperti latar belakang dan pesan vokal, Pook Pook, Hawaii sulit untuk menarik pemasar perusahaan seperti Cisco, BMW, IBM, dan banyak lainnya hanya-sebagai-tokoh. Ini adalah produk terbaru, Bobblehead Hawaii, hanyalah sebuah ekstensi yang menempatkan potensi pasar iPhone / iPod memberikan tambah eCard load game menciptakan / mengirim data.

Selain banding fungsional mereka, dan bagaimana Bobblehead Hawaii Surf Simulator Tsunami dan menggunakan aura alam yang Hawaii - sesuatu yang jelas merupakan suatu titik utama yang mendukung mereka untuk pemain dan pengiklan sejenis

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll