Manfaat aplikasi iPhone

Selasa, 23 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "44">

pasar iPhone adalah salah satu segmen yang paling menarik dan dinamis dari industri smartphone. Meskipun persaingan yang ketat dari Android, BlackBerry dan Windows Mobile, iPhone masih menikmati pangsa pasar yang signifikan dan meningkatkan minat. Dengan Apple iPhone membuka Verizon, bunga akan tumbuh bahkan lebih, perusahaan kemungkinan untuk mengambil beberapa pangsa pasar dari orang lain, sebagai rezultat.IPhone App Store dan iPhone SDK adalah ketersediaan faktor kunci dalam keberhasilan, dengan banyak dukungan untuk pengembang. Pemasaran iPhone app semudah mungkin, dengan App Store menampung lebih dari 300.000 aplikasi.

Software Development Kit (SDK) membuat pembangunan mudah, ia menawarkan banyak fitur yang berguna pengembang untuk menciptakan program yang sangat berguna dan inovatif. Menggunakan versi terbaru dari SDK, adalah mungkin untuk membuat tiga jenis aplikasi. Untuk iPhone dan iPod touch, untuk pengembangan aplikasi universal, dan iPad pengembangan aplikasi

Apps dirancang untuk dijalankan sebagai aplikasi universal dapat berjalan pada perangkat iPhone OS. pengembangan iPad menggunakan alat khusus dioptimalkan fitur program iPad, dan hanya dapat berjalan pada platform tersebut. Pengembangan aplikasi universal seperti sering menguntungkan, karena memberikan fleksibilitas maksimum dan dikembangkan dengan menggunakan pendekatan ini untuk pengelolaan hanya satu aplikasi aplikasi bukan više.Universal otomatis dapat menentukan perangkat yang digunakan, dan mengoptimalkan dirinya untuk perangkat.

iPhone adalah jauh lebih dari sekedar perangkat konsumen, bagaimanapun, dan semakin banyak perusahaan yang termasuk iPhone sebagai bisnis alat.App Toko mengandung banyak aplikasi bisnis yang sangat berguna, tetapi perusahaan pengembangan aplikasi iPhone juga menciptakan aplikasi kustom dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang spesifik . Download aplikasi standar telah berfokus pada penampang besar pengguna, namun dengan lebih banyak perusahaan membawa fungsionalitas smartphone untuk pekerja mobile, aplikasi kustom menjadi kenyataan dan kebutuhan.

Membuat iPhone adalah seperti berkembang untuk Mac OS X dengan aplikasi beberapa pengecualian, khususnya, ukuran layar yang lebih kecil dan fitur yang berbeda dari iPhone, seperti layar sentuh. Juga, tentu saja, ukuran memori terbatas untuk iPhone, dibandingkan dengan ukuran penuh laptop atau desktop, diperhitungkan dalam setiap proyek pengembangan smartphone.

Ketika mempertimbangkan desain kustom untuk perusahaan Anda, tempat terbaik untuk memulai mungkin dengan profesional pengembangan aplikasi iPhone, daripada seorang programmer generalis, yang memahami kekhasan pengembangan mobile dan seluk-beluk desain antarmuka smartphone .

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll