tidak ada hal seperti smartphone yang sempurna, dan bahkan yang terbaik dari jenisnya sehingga sering ada hanya beberapa bulan. Hari ini, kami memiliki pemenang nyata dari kedua terbesar di dunia pembuat ponsel Samsung. Hal ini dianggap smartphone Android yang paling indah yang tidak akan berkedip di hadapan iPhone berat 4, Samsung Galaxy mendefinisikan awal yang berarti Anda memiliki seorang pejuang smartphone Android indah dari sini.

napas fitur membuatnya menjadi pesaing langsung alami untuk iPhone, Apple 4 yang dirilis sekitar waktu yang sama. Fitur untuk fitur, memegang lilin, dan bahkan mengalahkan iPhone di banyak daerah.

Layar terbaik setelah retina

Tidak smartphone di planet ini bisa cocok 4 generasi Retina cantik layar iPhone dari 640 x 960 piksela.NajviĆĄe dapat Anda lakukan pada titik ini adalah memiliki layar yang lebih besar pada luas-resolusi VGA (480 x 800) menggunakan teknologi baru seperti Super AMOLED.

Ini adalah apa yang Samsung Galaxy telah memperoleh multitouch yang sama capacitive touchscreen dan 16 juta warna, tetapi 4-inci yang lebih besar ukuran layar. Itu hanya sebagai brilian dan sebagai dibaca di bawah matahari tengah hari terang seperti LCD-Plane Switching ke iPhone 4 Hal ini juga dilengkapi dengan accelerometer dan sensor kedekatan. Namun, dengan tepi Galaxy dengan fitur input Babatan.

Flagship Fitur Android

sebagai berita terbaru smartphone terbaik gratis, Galaxy memiliki fitur kelas atas yang merupakan benchmark terhadap masa depan Android yang akan dinilai.

    Samsung Galaxy S didukung oleh prosesor ARM yang sama 1 GHz Cortex A8 yang digunakan dalam sebuah cluster yang kekuatan iPad A4 dan iPhone4. Android v2.1 Eclair adalah terbuka untuk upgrade secepat Samsung kembali lapisan baru 2.2 Froyo dengan tanda tangannya TouchWiz UI. Ini adalah tri-band UMTS / HSDPA / HSUPA pada 3G dan quad-band GSM / GPRS / EDGE pada jaringan 2G. Konektivitas data lokal melibatkan hotspot lokal berselancar dengan 3.0 802.11 terbaru WiFi b / g / n dengan DLNA, Bluetooth terbaru dengan WiFi dan microUSB v2.0 protokol. mendapatkan SatNav penerima GPS dengan dukungan A-GPS dan preloaded dengan berbasis Java kompas digital dan Google Maps. Gambarnya dapat olahraga kamera high-end khas 5-megapiksel dengan autofocus terus menerus, geo tagging, fokus sentuh dan wajah / tersenyum, tapi video di bagian atas dengan resolusi 720p pada 30fps. Ada juga kamera depan sekunder untuk panggilan video 3G VGS. mendapatkan onboard memori 512 MB ​​RAM dan ROM 1GB untuk OS dan file aplikasi. Pengguna built-in memori terbatas pada 8 GB murah hati, yang dilengkapi dengan upgrade hingga 32 GB memori microSD eksternal. menyenangkan mobile di iPhone Samsung Galaxy tepi dengan radio FM stereo dengan RDS. Anda bisa mendapatkan media player yang sama yang mendukung beberapa file yang populer audio dan video ke iPhone yang hilang keluar. Ada TV-out untuk mendapatkan Anda untuk menonton gambar resolusi tinggi dan video pada monitor yang lebih besar. Ini berfungsi sebagai audio jack 3,5 mm untuk headset stereo kabel untuk mendengarkan atas dukungan profil A2DP untuk headset stereo nirkabel.

Its 1500 mAh Li-Ion menyediakan sampai 13,5 jam waktu bicara dan 750 jam waktu siaga dan sampai dengan 2G.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll