--------------------------------------------- -----------------------------------

...

--------------------------------------------- -----------------------------------

...

Ketika saya tiba, anggota staf counter adalah membantu dan pemahaman. Dia memberiku diskon pada pembelian ponsel baru saya dan penggantian bebas dari kartu SIM dari rincian rekening pribadi saya. Saya senang dan bersyukur.

Lima bulan kemudian saya kehilangan ponsel saya lagi! Kali ini aku tahu apa yang harus dilakukan. Saya mengajukan laporan polisi yang baru dan kembali perusahaan untuk membeli telepon baru.

anggota staf counter adalah membantu dan pemahaman, tapi dia memberi saya diskon pada setiap telepon baru atau penggantian kartu SIM gratis. Aku bertanya apakah ia lupa, atau jika kebijakan perusahaan tidak berubah.

Dia menjawab: "Kami sangat menyesal bahwa Anda kehilangan ponsel Anda, dan kebijakan kami adalah untuk memberikan diskon dan kartu SIM gratis untuk membuat hal-hal sedikit lebih mudah bagi Anda Namun, catatan kami menunjukkan bahwa Anda telah kehilangan telepon Anda sebelum. lima bulan, dan kita hanya bisa merasa kasihan bagi Anda sekali setahun .'

poin pembelajaran tombol

--------------------------------------------- -----------------------------------

Kedermawanan merupakan kebijakan layanan yang baik setiap kali pelanggan Anda butuhkan. Jika Anda perlu bantuan pada dua kesempatan, dua kali untuk bermurah hati. (Tidak ada kehilangan ponsel mereka dua kali sengaja .)

Langkah Aksi

--------------------------------------------- -----------------------------------

--------------------------------------------- -----------------------------------

...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut