Samsung Galaxy mungkin adalah smartphone yang paling maju secara teknis dari produsen. Penjualan baru-baru ini mencapai 10-juta tanda, bukti popularitasnya. Hal ini telah terbukti menjadi begitu populer tidak diragukan lagi karena fakta bahwa kapal kombinasi pemenang dari kedua estetika dengan daftar spec canggih.

122x 64.3x Handset ukuran 9,9 mm. Hal ini membuat salah satu uang smartphone tertipis dapat membeli, dan mengejutkan kompak untuk sebuah smartphone yang menawarkan layar sentuh 4 inci. Hal ini juga lebih mudah daripada yang Anda pikirkan Mei di ringan hanya 119 grama.Super AMOLED layar sentuh kapasitif adalah 4 inci dan resolusi 480x 800 pixel berarti bahwa gambar dan video tampak hebat, dengan sampai 16 juta warna yang ditampilkan. Jarak dan accelerometer sensor keduanya disertakan sebagai standar, yang terakhir yang memungkinkan pengguna untuk melihat isi layar baik dalam mode landscape atau portrait.

Jika Anda ingin menyimpan koleksi musik di ponsel Anda, Anda akan menyukai Samsung Galaxy S. Ia datang dengan kapasitas 8 GB pada papan sebagai standar, sementara ada versi 16GB. Bahkan dapat ditambahkan ke kartu microSD yang dapat menampung kartu memori hingga 32GB. Tentu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan pemanggil, dan buku telepon internal yang besar.

GPRS kelas 12 dan EDGE untuk menjaga Samsung Galaxy S yang terkait dengan jaringan mobile yang sesuai, sementara pengalaman Internet yang cepat dan handal terjamin berkat kehadiran dan koneksi HSDPA di daerah dengan cakupan 3G, dengan Wi-Fi, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih cepat ikatan, asalkan mereka memiliki akses yang memadai ke jaringan nirkabel lokal. Dalam rangka untuk menyambung ke ponsel lain dan perangkat seperti PC dan headset handsfree, dan Bluetooth dan USB mikro koneksi disertakan sebagai standar.

Samsung Galaxy juga membuat pilihan ideal bagi mereka yang di foto Anda, atau hanya mereka yang suka mengambil snapshot spontan saat keluar rumah. Kamera 5 megapiksel tidak berarti revolusioner, tetapi melakukan pekerjaan yang besar mengambil foto berkualitas tinggi dan juga dapat merekam video HD pada kualitas 720p. Hal ini cukup maju untuk mengambil foto berkualitas, tapi cukup mudah untuk digunakan dalam skenario sehari-hari.

Android dioperasikan Samsung Galaxy dilengkapi dengan menyenangkan dan cukup produktif, semua didukung oleh sangat mampu prosesor 1 GHz. Android Market menyediakan pengguna dengan kemungkinan tak terbatas ketika datang ke fungsionalitas memperluas dan kustomisasi dari telepon, yang merupakan besar serba.

jika Anda mencari ponsel kamera yang kompeten atau browser mobile internet, Samsung Galaxy pasti untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini juga merupakan ponsel multimedia dengan kompatibilitas yang komprehensif, sedangkan ketersediaan varian putih berarti bahwa ia menawarkan estetika dengan sadar pengguna ponsel gaya ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll