pengembangan iPhone sebagai Apple terus naik gelombang di tumit Mac baru-baru ini meluncurkan OS X Lion mengumumkan rencananya untuk merilis iPhone 5, yang akan memuat operasi IOS 5 meluncurkan sustav.Najnoviji produk adalah tanda-tanda bahwa Apple menyediakan untuk IOS dan IOS perangkat sebagai masa depan komputasi. Menggunakan komputer tradisional akan menjadi usang seperti konektivitas mobile menjadi status quo. Ada spekulasi merajalela bahwa peluncuran resmi, iPhone 5 tetapi berbagai sumber telah menunjuk pada akhir Agustus / awal September sebagai tanggal target, tepat pada waktunya untuk lonjakan penjualan Q4 air ke musim liburan.

Di bawah ini adalah daftar beberapa hal bahwa Apple akan harus lakukan untuk meningkatkan peluang mereka untuk sukses:

1 - Membuat sejumlah besar kelima iPhone
Mengulangi kesalahan yang terkait dengan meluncurkan 4 iPhone atau iPad 2 akan mantra hasil bencana dan menyebabkan lebih banyak pelanggan untuk mengeksplorasi kemungkinan yang ditawarkan oleh Android. Saya berharap mereka telah belajar dari cegukan sebelumnya dan lini produk unggulan mereka sesuai.

2 - Mengakui bahwa IOS 5 adalah untuk diselesaikan.
Hal ini dimengerti bahwa ada patch sementara yang diperlukan untuk memperbaiki bug beberapa menit lalu, setelah peluncuran awal, tetapi tujuannya harus untuk menjaga "pengujian beta" dan "kesalahan besar" untuk minimum.Više pembeli harus berdiri di baris selama musim liburan, lebih mereka menjadi marah dan mulai mengeksplorasi pilihan lain. Setelah jumlah yang cukup dari iPhone baru 5 pada semua gerai ritel besar akan terhubung dengan pemeriksaan menyeluruh dan penyelesaian 5 komponen IOS. Mengatasi masalah ini sebelum peluncuran, itu akan mencegah orang dari berdiri di garis sepanjang pemutaran perdana Star Wars asli.

3 - Jangan merusak iPhone 5 mengungkapkan.
Setelah semua bagian diproduksi dan dirakit, memastikan ponsel didistribusikan untuk mengelabui. Logistik dan koordinasi pengiriman penting untuk membangun semangat. Setelah ponsel telah mencapai tujuan mereka, Steve Jobs kemudian Anda hanya bisa melambaikan tongkat sihirnya dan jadwal "misteri" konferensi pers untuk mengumumkan penemuan produk baru. Tentu Apple tidak akan langsung datang dan mengatakan bahwa produk ini akan, tetapi semua akan ditampilkan pada konferensi dan mendapatkan walkthrough jam biasa fitur baru di iPhone 5, serta dasar-dasar IOS 5 dalam klasemen keseluruhan. Ketika produk datang dalam kuartal keempat, diharapkan akan ada mereka juga akan memiliki versi baru dari iPod Nano, iPod Shuffle dan iPod Touch 5

4 - untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi pembawa.
IPhone sudah tersedia di AT & T dan Verizon di Amerika Serikat. Orang-orang yang berada di jaringan lain (misalnya T-Mobile, Sprint, dll) secara kolektif menahan napas mereka bahwa iPhone 5 akan memperluas kemampuan mereka dan tersedia di beberapa jaringan. Kemungkinannya kecil, tetapi mereka masih tergantung pada secercah harapan.

5 - Alamat masalah pre-order.
Pada konferensi pers besar, perwakilan dari Apple akan mengumumkan tanggal resmi untuk iPhone 5 tersedia di gerai ritel. Biasanya pada hari Jumat, kita hanya bisa berharap bahwa mereka akan memiliki bekal yang cukup dalam garis bergerak. Berdasarkan pengalaman masa lalu, banyak orang akan tinggal di rumah dan menunggu untuk membaca laporan dan mendengar dari teman-teman mereka apakah mereka menyukainya atau tidak. Apel melompat pra-order untuk peluncuran iPad 2 awal tahun ini dan tidak diketahui apakah ini merupakan tren baru bagi mereka atau jika hanya karena fakta bahwa mereka tahu mereka tidak serius persediaan. Jika mereka tidak bisa mendapatkan iPhone cukup 5 di saham, mereka dapat kembali memperkenalkan kemampuan untuk pre-order dan mengurangi panjang garis pada hari pembukaan.

6 - Jadilah yang jelas tentang biaya dan transparan untuk setiap hukuman.
Jika saat ini Anda memiliki iPhone dan membeli kurang dari 12 bulan, Anda biasanya dapat mengharapkan untuk membayar denda $ 200 atau menunggu sampai tanggal yang tepat upgrade. Aturan ini tidak diturunkan hanya Apple, sebagai praktik industri-lebar, jadi pastikan untuk memeriksa dengan operator Anda pada tanggal tersebut. Masalah lainnya adalah mereka yang memiliki iPhone di jaringan AT & T yang ingin mengubah Verizon dan Vica-sebaliknya. Apakah ada biaya terminasi dini yang diatur untuk pelanggan yang ingin untuk mengakhiri kontrak dan beralih. Hal lain bahwa Apple harus mempertimbangkan kampanye untuk mendapatkan kata keluar tentang bagaimana iPhone baru akan biaya seperlima Masa ekonomi yang sulit bagi mereka yang membutuhkan atau ingin iPhone baru 5, perencanaan akan menjadi penting. Penyebaran informasi segera setelah konferensi pers dalam hubungannya dengan ketersediaan smartphone akan menentukan keberhasilan atau kegagalan peluncuran produk ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll