Mungkin itu pasti akan terjadi: setelah rilis dari iPod dan iPhone, Apple baru saja merilis produk lain dalam seri "i": ipad.Ipad sebuah "komputer tablet" yang fungsinya sebagian besar mengingatkan iPod Apple sentuh. Pada dasarnya, tablet PC adalah apa yang namanya: laptop datar dengan layar sentuh atau stylus. Apple berencana untuk merilis versi WiFi dari iPad pada Maret 2010, dan WiFi + model 3G bulan depan.

spesifikasi iPad

Berikut adalah beberapa spesifikasi kunci untuk iPad, Anda harus tahu:

Tinggi: 9,56 cm
Lebar: 7.47 inci
Kedalaman: 0,5 cm
Berat: 1,5 pon (Wi-Fi)
£ 1,6 (Wi-Fi + 3G)
Ukuran layar: 9,7 cm
Pixel: 1024 x 768
Kapasitas: 16GB/32GB/64 GB flash drive
Prosesor: 1 gigahertz
Aksesoris: dermaga, sementara keyboard, kasus, kamera kit koneksi

profesional iPad

1 Tampilan dan nuansa.

Salah satu manfaat utama iPad adalah terlihat fantastis, yang dibagi dengan iPod dan iPhone. Jika Anda menyukai salah satu produk sebelumnya masuk ke tangan Anda, maka Anda pasti akan puas ipad.Touch layar antarmuka melengkapi layar yang lebih besar juga, sehingga Anda hanya dapat menggunakan serangkaian aplikasi iPad.

[STRONG [> 2 Kecepatan.

Dalam era informasi yang kita hidup, kita membutuhkan arus konstan informasi. Dengan iPad, Anda dapat dengan mudah surfing internet, berbagai aplikasi terbuka, mengubah ukuran jendela, dan sebagainya. Bahkan, pengguna akan senang melihat betapa cepat dan mudah menggunakan aplikasi tanduk iPad yang ditawarkan.

3 iWork.

dengan office suite Apple iWork, pekerjaan benar-benar bisa menyenangkan. Apakah Anda memerlukan pengolah kata, spreadsheet, atau perangkat lunak presentasi, iWork bisa membuat pekerjaan Anda nyaman dan praktis. Fitur ini membuat iPad lebih dari satu gadget hanya untuk berselancar di net atau bermain game. Tentu saja, permainan iPad masih mengingatkan kita untuk berbicara tentang "semua pekerjaan dan tidak memainkan ".

4 Fleksibilitas.

iPad sekering beberapa elemen terbaik dari iPhone dan notebook. Sebagai contoh, layar yang lebih besar menawarkan aplikasi lebih dari mereka akan dengan iPhone. Dan jika Anda ingin browsing gambar, musik atau video, Anda dapat melakukannya jauh lebih mudah pada iPad, tetapi juga melalui laptop.

kontra iPad

1 Tidak ada video flash.

S iPad, Apple telah mencoba untuk memaksimalkan efisiensi surfing Web dan fungsi multimedia. Namun, salah satu akibat dari kurangnya flash video tertanam di halaman Web. Anda akan merasakan sesuatu yang hilang dalam browsing web Anda karena!

[STRONG [> 2 Baterai.

kata resmi dari Apple 10 jam. Tetapi jika aplikasi penggunaan intensif seperti video, angka itu diharapkan akan jauh lebih kecil.

3 Multi-tasking (atau ketiadaan ).

Secara khusus, iPad memiliki kamera, atau bahkan kamera digital dasar!

4 Nama ikonik.

bisa menebak namanya sebelum Apple dikirim.

Pada dasarnya, jika Anda penggemar iPod dan iPhone, maka Anda mungkin akan menyukai iPad. Jika Anda tidak salah satu dari orang-orang, maka iPad dapat iFlop.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll