Palm Pixi Plus teknologi berbasis ponsel yang melaksanakan kewajiban mereka alat komunikasi yang efektif. Ini beroperasi di jaringan 3G dan GSM dan dilengkapi dengan pilihan multimedia yang besar. Palm detik dan Qualcomm MSM7627 600 MHz CPU prosesor dengan akselerator grafis khusus yang membuatnya begitu kuat.

gaya

Palm Pixi Plus merupakan alat yang dirancang brilian yang akan nyaman untuk menangani karena memiliki dimensi kompak 111 x 55 x 10,9 mm dan berat 92,5 gram rendah. Selain itu, pengguna akan difasilitasi dengan teknologi layar sentuh pada Kapacitivni.Zaslon TFT 2.63-inci panjang terkejut pelanggan anggun memamerkan kekuatan 256 ribu warna dan 320 x 400 resolusi piksel. Selanjutnya, siap untuk memikat pelanggan layanan keyboard QWERTY, sensor accelerometer untuk UI auto-rotate dan sensor jarak untuk auto turn-off.

menyenangkan

Palm Pixi Plus menyediakan banyak hiburan untuk Anda melalui permainan yang menarik, pemutar video tertanam dan pemutar musik yang dapat menahan format + MP3/WAV/eAAC. Ke depan, handset ini menakjubkan dilengkapi dengan kamera 2-mega pixel yang memberikan gambar luar biasa masih 1600x1200 piksel. Sekarang bahkan gelap sekitar Anda akan berhenti mendapatkan gambar besar, karena LED flash tehnika.Fotoaparata juga memberikan manfaat tambahan dari rekaman video.

fitur daya lainnya dikemas

Palm Pixi Ditambah membuat Anda tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui 10 kelas GPRS dan EDGE versi. Menambahkan lebih dari ini, Wi-Fi menghubungkan Anda ke LAN fasilitas di dekatnya, dan halaman HTML dapat diakses melalui browser WAP. Lebih mengesankan, Bluetooth dan opsi USB memberdayakan Anda untuk meningkatkan koleksi file audio dan video sehingga mereka ditransfer dari perangkat lain yang kompatibel. Ke depan, Palm Pixi Plus adalah bisnis yang menguntungkan karena memberikan fasilitas penampil dokumen, memo suara / panggilan dan organizer. Sejauh memori yang bersangkutan, dia olahraga memori internal besar 8 GB kudis semua file Anda dan mendukung fitur-fiturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll