Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana hal itu akan menyenangkan jika Anda memiliki kekuatan tambahan yang akan memungkinkan Anda untuk melihat dalam gelap? Atau Anda membayangkan diri Anda membintangi dalam sebuah penembakan penuh aksi mata-mata sewaktu senja Malam perangkat? Visi gadget Anda mendambakan untuk memuaskan imajinasi Anda.

Pertama yang tersedia hanya untuk personil militer, perangkat ini sekarang dapat diperoleh dari Anda dan saya untuk penggunaan pribadi, komersial atau industri. Perangkat ini dapat diklasifikasikan sebagai kacamata pengaman, ruang lingkup dan kamera dan semua digunakan untuk memperkuat kekuatan dan rentang spektral dalam lingkungan gelap.

* Malam Perangkat Visi

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melihat perangkat mraku.Dobar akan melihat orang yang berdiri 183 meter dari Anda. Perangkat ini menggunakan pengayaan gambar tingkat pengetahuan yang mengumpulkan menit cahaya, yang memperbesar gambar untuk mudah dilihat. Lain thermal imaging perangkat teknologi yang memungkinkan penggunaan radiasi termal untuk membuat gambar dari gelap dan dapat melihat gambar dalam hujan, kabut atau kabut.

* malam visi teknologi inframerah

Inovasi lain dari perangkat ini berasal dari penggunaan infra-merah mesin. Apa yang sekali gambar gelap pada mata biasa menjadi foto hitam dan putih dan resolusi tinggi membuat lebih untuk melihat. Ini alat inframerah ini disukai oleh mereka yang menggunakan alat keamanan di rumah atau kantor Anda dan ini biasanya tidak digunakan dalam operasi militer.

* Jenis-jenis perangkat night vision yang tersedia di toko-toko

* Kacamata adalah tangan-diadakan perangkat night vision yang dapat potongan mata dua atau teropong atau lensa tunggal tipe. Ini sangat ideal untuk meninjau terus menerus dan dapat dilakukan dari satu tempat ke tempat lain saat bergerak.

** Scope yang bermata dan baik dapat genggam atau dipasang. Penemuan ini sempurna jika Anda ingin mendapatkan gambaran yang baik dari sesuatu yang bersifat individu.

* Kamera dengan teknologi malam visi yang ideal untuk surveilans keamanan rumah atau kantor Anda

* Night Vision Teropong / monokel fitur

Banyak dari mesin ini memiliki switch untuk mengubah antara cahaya inframerah dan perpanjangan inert gloss permukaan yang ada. Mengharapkan berat menggunakan baterai jika perangkat yang digunakan untuk penglihatan malam hari dengan alat inframerah, sehingga diinginkan untuk memiliki charger dan baterai cadangan dengan Anda.

Perangkat ini memiliki datang jauh karena mereka adalah isu-isu ketat militer. Kami juga mendapat manfaat dari pelaksanaannya, membantu orang-orang biasa seperti kita saat berkemah atau berburu. Hal ini juga membantu para profesional dalam penelitian satwa liar yang sedang berlangsung, serta orang-orang di kepolisian dan dinas keamanan untuk melihat hal-hal apakah kejahatan dan tersembunyi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll