Jika Anda bosan dengan cara lama hidupnya maka saatnya untuk memperbarui sehingga ponsel lengkap dan Nokia C3 akan menjadi pilihan terbaik untuknya. Gadget ini indah dapat membantu pengguna dalam tingkat yang sangat terjangkau. Itu Juni 2010 tahun ketika alat ini menakjubkan menawarkan toko ponsel di batu tulis abu-abu, putih dan emas nuansa pink.

Bagus untuk melihat

Semua orang ingin menjadi pusat daya tarik ponsel ini menakjubkan akan melakukannya tubuh yang sangat elegan dan dirancang dengan baik berukuran 115,5 x 58,1 x 13,6 mm, 63,2 cc dan bobot 114 gram. Didukung oleh paparan 256K warna, layar 2,4 inch dikembangkan dengan teknologi TFT, dengan resolusi 240 x 320 piksel. Dan untuk menambahkan penyempurnaan dari ponsel gaya ini, itu adalah ditimbulkan dengan keyboard QWERTY.

membuat hidup Anda ceria

Pengguna dapat mengubah saat-saat membosankan Anda dalam festival jika Anda memiliki Nokia C3 hanya mengubah pemutar musik (MP3, WMA, AAC, eAAC dan eAAC +), pemutar video (MP4/AVI/H.264/H.263 / WMV ) radio dan FM stereo dengan RDS. Selain pilihan ini, mengingat pecinta game, Nokia dilengkapi dengan berbagai macam yaitu permainan. Java ™ game, Bounce Tales game, Sudoku, permainan diblokir, dan permainan Rush Diamond. Ke depan, 2-mega pixel kamera dapat mengisi warna yang lebih dan pengguna hidup kebahagiaan menangkap momen indah mereka sebagai resolusi 1600x1200 piksel gambar dan rekaman video berkualitas QCIF.

campuran dari segala sesuatu

Nokia C3 perhatian penuh untuk teknologi yang akan membuat Anda tetap terhubung ke dunia global (GPRS dan EDGE (Kelas 32 ​​versi), WLAN Wi-Fi 802.11 b / g, WAP 2.0/xHTML, HTML (Opera Mini) Browser ). Integrasi jaringan sosial akan menjaga pengguna terkoneksi sepanjang waktu dengan orang-orang yang tersedia untuk situs jaringan sosial. SMS, MMS, Audio Messaging, Instant Messaging (Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk dan Ovi Chat) dan e-mail dengan layanan lampiran akan membuat Anda komunikator cerdas. Tidak ada ponsel bisa sempurna, jika tidak ada kapasitas yang cukup, tapi jangan khawatir itu adalah 55 MB ruang yang dibangun, 64 MB RAM, 128 MB ROM dan perbatasan eksternal bisa naik ke 8 GB jika Anda menggunakan slot kartu memori.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll