Nokia telah menciptakan serangkaian aplikasi yang kuat di masa lalu. Semuanya dimulai dengan N900 dan Maemo-fitur perangkat lunak. Perangkat ini telah membuka mata peluang kita hanya berpikir mungkin dalam mimpi terliar kami. Sekarang, ada 2 ponsel baru yang siap untuk mengilhami kita. Ini adalah Nokia N8 dan E7.

Jika Anda mencari sebuah smartphone yang adalah semua tentang kesuksesan, Anda akan menemukannya di E7. Semua handset akan membantu Anda mendapatkan produktivitas yang lebih dalam karir dan bisnis Anda. Hal ini selai dikemas dengan fitur yang yakin untuk menikmati manfaat penuh dari bisnis.

Ketika sebuah pekerjaan datang ke pikiran, Anda akan memerlukan perangkat yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja di luar kantor mereka. Ini adalah apa yang smartphone yang ditawarkan. Muncul dengan keyboard QWERTY slide-out yang akan memungkinkan Anda untuk merespon e-mail segera setelah mereka dikirim ke inbox Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjawab teks penting dalam jumlah sedikit waktu. Hal ini lebih baik dioptimalkan untuk IMS. Pada akhirnya, itu akan memungkinkan Anda untuk bekerja pada dokumen mana pun mereka bisa.

fitur keamanan dari handset adalah kedudukan tertinggi. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang data rahasia yang tersimpan di telepon semuanya jatuh ke tangan yang salah. Muncul dengan fitur seperti alat pengunci yang mencegah orang lain mengakses telepon Anda. Muncul dengan perangkat menghapus, yang memungkinkan Anda untuk jarak jauh menghapus isinya. Akhirnya, Anda dapat menemukan peta online jika telepon Anda hilang atau salah tempat.

Ketika datang ke multimedia, N8 adalah salah satu dari headset yang paling ideal. Hal ini dilengkapi dengan built-in kamera, yang sekarang kerdil ponsel lain dengan kamera di kelasnya. Ini dilengkapi dengan kamera 12 MP didukung oleh Carl Zeiss. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang akan membuat gambar yang diambil dan video-rekaman karya. Muncul dengan fitur tambahan seperti xenon flash untuk red-eye removal, perangkat lunak pengenalan wajah, fokus otomatis, zoom 2x untuk gambar, zoom 3x video, kamera sekunder untuk panggilan video dan kontrol manual untuk sentuhan profesional yang lebih.

Melihat fitur dan kemampuan, anda jelas dapat melihat banyak hal yang dapat Anda lakukan ini smartphone.Nokia E7 dan N8 adalah handset yang paling kuat dari Nokia teknologi yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll