MOTO z10, perangkat inovatif yang akan berubah menjadi wajib dan memiliki item untuk semua up-dan-datang dan naik sutradara dan fotografer, sebagai perangkat baru ini sangat banyak dikagumi dan dipuji oleh orang menggunakannya, dan terlebih lagi mekanik co. Motorola telah berpendapat bahwa z10 ini antara desain yang terbaik mereka telah menyelesaikan ponsel ini mempertimbangkan generasi yang akan datang serta beberapa fitur mungkin tidak digunakan pada saat ini dan akan sangat digunakan dan dihargai dalam tahun-tahun mendatang.

serius melihat fitur-fiturnya lebih jelas teknologi dan sistem yang digunakan dalam ponsel ini, karena tidak hanya ponsel 3G adalah Infact adalah 3,5 G adalah fitur telepon yang tak tertandingi dan luar biasa. Salah satu fitur yang paling unik yang membuat ponsel ini pada kekuatan kamera yang hanya hebat dan tak tertandingi dalam hal kualitas gambar. Kamera memiliki lensa normal 3,2 mega pixel yang dapat dengan mudah dilihat pada beberapa ponsel bagus tapi kamera dan layar yang bekerja bergandengan tangan, dan layar dan kamera di ponsel ini karya besar karena tidak bertanggung jawab atas kualitas kerja ikombinaciju.

dengan cara apapun apakah itu siang atau malam, baik bohlam atau lampu neon memberikan kualitas gambar yang menakjubkan. Banyak fitur tambahan seperti pemutar nmp3 suara yang memiliki kualitas suara yang menakjubkan dan dapat disesuaikan dengan equalizer dan fitur lain built-in suara dapat disesuaikan dengan preferensi Anda sendiri.

2 dan sebuah fitur unik di mana Anda pasti akan disebut sebagai ponsel generasi berikutnya yang memiliki memori, memori internal yang baik, tapi memori eksternal dapat diperluas hingga maksimal 32 GB yang hanya luar biasa dan luar biasa, dan jenis fitur yang diberikan judul telepon generasi berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll