Gadget Award 2010 wilayah metro

Rabu, 31 Agustus 2011


Ta area metro berdiri di atas sisa gadget ke daftar sendiri dan uporabe.Gadget data yang dikumpulkan dari lebih dari 7.500 rumah tangga pada orang-orang gadget sendiri dan bagaimana mereka melaporkan koristiti.Završno menganalisis informasi gadget per kapita untuk menentukan daerah mana yang layak untuk diakui. Jadi, tanpa basa-basi, pada dengan penghargaan.

, dan pemenang ...

Para pemilik teknologi yang sedang berkembang

Jika Anda setuju bahwa memiliki perangkat seperti iPads, netbook, smartphone, dan Blu-ray player membuat satu lebih jauh ke depan pada gadget kurva dari layar CRT dan pemilik VCR, maka Anda tidak akan berdebat dengan wilayah New York metro dengan lebih rumah tangga perumahan muncul teknologi. Sayangnya, AC tidak membuat daftar.

Para pemilik teknologi lama

kamera analog, fitur ponsel, CRT TV dan VCR dapat menandai sesuatu sebagai konsumen balik wilayah metro puta.Pobjednik dengan rumah tangga yang paling mungkin untuk menunjukkan 12:00 berkedip pada VCR Phoenix, Arizona.

Karena itu adalah hijau dengan Gadget

Karena ini adalah hijau dengan gadget tidak berarti hanya mendaur ulang perangkat lama, tapi ada alat-alat lebih hemat energi di rumah Anda, seperti TV panel datar. Hal ini tidak mengherankan bahwa semua pemeluk pohon yang berada di San Francisco Bay Area membantu di bagian atas gadget rumah tangga ramah lingkungan di luar sana.

Media pita

Namun, San Francisco nilai lain penghargaan sebagai wilayah metro, karena sebagian besar rumah tangga bahwa semua pasokan dari musik untuk acara TV. Tidak jelas apakah DirecTV harus menyerah Bay Area, tetapi tampaknya banyak orang di pantai barat mendapatkan TV online mereka.

TV fanatik

Penghargaan ini pergi ke area metro dengan rumah tangga yang memiliki hubungan cinta yang luar biasa dengan TV. Rumah tangga di sini memiliki lebih dari satu TV di lebih banyak tempat (ya, TV di kamar mandi dan garasi). Mereka mencatat menunjukkan sebagian dan menonton TV lebih dari daerah lain. Dan pemenangnya adalah ... wilayah metro Atlanta.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll