Kita semua memiliki telepon seluler hari ini, komputer laptop dan / atau netbook untuk pekerjaan dan rumah, jaringan WiFi Anda sendiri di tempat kerja dan di rumah, dan Bluetooth, plus plus ditambah!

, jadi mengapa saya tidak dapat menaruh semua orang bersama-sama?

Mengapa saya tidak dapat mendengarkan musik dari panggilan pribadi saya semakin mobile menggunakan headset yang sama di BlackBerry saya dari pekerjaan dan dari Communicator MS di komputer saya?

Mengapa saya tidak dapat maju konferensi Live Meeting saya panggilan pada ponsel?

Mengapa saya tidak dapat memasangkan perangkat semua bersama-sama dengan Bluetooth pada waktu yang sama?

Mengapa tidak mengenali bahwa aku di dalam mobil dan beralih ke radio mobil bebas genggam tanpa mematikan stereo headset?

Bagaimana aku bisa tidak menyimpan semua pekerjaan saya dan dokumen identitas, yang sama-sama diakses, tapi sangat aman?

Berapa banyak lagi generasi yang akan harus melalui sebelum WiFi dan 3G (atau 3.5G atau 6g, dll) pekerjaan harga terbaik dan kualitas untuk setiap link / aplikasi secara otomatis?

saya ingin aplikasi saya (dan dokumen, musik, buku, dll) semua disimpan di suatu tempat "di awan" dan tidak terikat dengan perangkat tertentu atau aplikasi atau lokasi.

Siapa yang akan memperbaiki ini untuk kita? dan ketika ???

Ini adalah salah satu dari hal-hal yang terlihat mudah, tetapi sangat sulit. Ini akan menjadi waktu yang sangat lama sebelum ini tercapai.

Pertama, semua hal yang berbeda yang Anda sebutkan membutuhkan kekuatan memori dan pengolahan yang tidak praktis dalam ponsel. Salah satu keluhan paling umum dari ponsel pintar adalah bahwa baterai habis kinerja prerano.Bolje, lebih banyak kekuatan yang dibutuhkan untuk mempertahankan itu.

Kinerja baterai menjadi terjebak dalam beberapa prinsip fisika dan keselamatan ... berapa jam kW untuk menutup bagian tubuh mereka. Pada titik tertentu, jumlah energi menjadi lebih eksplosif dari baterai.

Kinerja baterai menjadi terjebak dalam beberapa prinsip fisika dan keselamatan ... berapa jam kW untuk menutup bagian tubuh mereka. Pada titik tertentu, jumlah energi menjadi lebih eksplosif dari baterai.

...

Kinerja baterai menjadi terjebak dalam beberapa prinsip fisika dan keselamatan ... berapa jam kW untuk menutup bagian tubuh mereka. Pada titik tertentu, jumlah energi menjadi lebih eksplosif dari baterai.

...

untuk bekerja dan menyimpan dokumen pribadi, yang sangat aman, saya merekomendasikan Ironkey.

Saya juga menyarankan netbook bukan ponsel. Perangkat ini lebih besar dari ponsel, namun bukan sebagai besar sebagai laptop dan kompromi yang baik untuk beberapa kebutuhan ini.

alasan untuk melakukan tingkat generasi, dll cukup hanya bahwa infrastruktur pendukung harus dibangun. Untuk BTS untuk menangani lalu lintas broadband pada semua ponsel di sekitarnya akan memerlukan untuk mengatakan, 100 kali kapasitas menara. Ini adalah mendorong amplop dan cukup mahal.

"Cloud" adalah bukan apa yang hyped menjadi. Ini bukan konsep kabur dan belum berkembang "di luar sana" yang tidak besplatno.Oblak semuanya tentang perluasan dan kontrak sumber daya dengan kebutuhan, dengan menggunakan antarmuka perangkat lunak desain. Meskipun beberapa layanan dapat memberikan Anda kemampuan untuk menyimpan semua barang-barang Anda, akan selalu ada tingkat menangkap, iklan permanen atau keamanan pasti.

ini akan tetap dalam masa mendatang. Ini tidak teknis atau ekonomis.

Hal ini menarik untuk melihat "masa depan", seperti yang telah diramalkan 30 atau 40 tahun. Belum terbukti očekivalo.Omiljeno menyentuh batu Kubrick film "2001". Di sana Anda akan melihat spaceport di langit, perjalanan rutin ke bulan dan perjalanan ke Jupiter. Kami juga melihat sebuah komputer yang memiliki kepribadian dan menanggapi pidato percakapan. Hal-hal tampaknya untuk menjangkau banyak orang pada tahun 1969, tetapi bahwa orang yang melihat lebih dalam, benar-benar tidak realistis.

dan film kedua dalam waktu juga mengasumsikan komputer akan sangat besar, sesuatu yang akan berjalan masuk Mereka sangat kecil dan bergaya desain benar-benar membutuhkan komputer untuk menjadi kecil karena kecepatan switching begitu cepat sehingga sinyal melintasi ruangan terlalu lama sehubungan dengan tidak pernah melebihi kecepatan cahaya.

teknologi akses terbaik untuk bekerja dalam apa yang dia berikan. Ada alasan mengapa impian terpenuhi dan tidak akan terpenuhi dalam waktu hidup saya (setidaknya tidak semua dari mereka). Di sisi lain, ada hal yang saya pikir sudah dalam karya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll