Autumn gadget berita

Rabu, 31 Agustus 2011


Steve Jobs adalah seluruh berita akhir-akhir ini, mengomel seberapa jauh di depan RIM dan bagaimana unggul "milik" mereka sistem "terbuka" sistem, yang memicu respon gairah dari RIM, Google, dan lain-lain. Dapatkah Apple terus serangan terhadap Android?

Apple telah mengumumkan versi baru dari iLife, versi baru dari Mac OS dengan kode nama "Singa" dan MacBook baru, di antara informasi lain, seperti ketersediaan FaceTime pada laptop dan desktop računala.Novi MacBook 13,3 inci dan 11 versi 0,6 inci versi, mereka terlihat sangat mirip dengan netbook, yang diberhentikan sebagai Steve perlu beberapa bulan lalu. Mereka adalah sedikit di sisi mahal di $ 999 dan $ 1.599, tetapi mereka memiliki drive solid state drive (SSD). Jadi sepertinya bahwa Apple adalah pasar untuk laptop portabel kecil setelah semua.

terhubung ke TV Sony, Google
TV Sony baru-baru ini mengumumkan Internet untuk datang dengan Google TV hadir dalam ukuran mulai dari 24-inci sampai 46-inci, dan harga yang diharapkan berkisar dari $ 600 - $ 1.400. Muncul dengan keyboard QWERTY pada mouse remote dan terintegrasi. Orang tidak bisa menunggu untuk Android 3.0 (Gingerbread) yang diduga akan aplikasi Android terlihat baik pada layar yang lebih besar daripada mereka pada smartphone. Ini harus burung marah menyenangkan pada plasma atau LCD HDTV.Pitanje adalah, apa kontroler akan terlihat seperti?

beberapa perangkat lainnya, TV, Google
Logitech telah mengumumkan Google TV menawarkan set-top box yang disebut Revue. Ini adalah sedikit di sisi mahal di $ 299 dan akan lebih bagus jika di Harmony remote meskipun Revue jauh terlihat bagus dan bisa membuat lebih mudah untuk menemukan video YouTube terbaru atau film dari Netflix melalui aliran router Wi-Fi. Jika Anda ingin menambahkan video conferencing, Anda dapat membeli TV Cam untuk $ 150, yang memiliki kualitas tinggi Carl Zeiss ® lensa dan mikrofon untuk mengurangi gema.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll