sebagai suatu kemungkinan dan kegunaan popularitas Blackberry tumbuh dari BlackBerry smartphone telah tumbuh secara eksponensial pada pengguna tržištu.Broj BlackBerry meningkat. Ini berarti bahwa pengguna BlackBerry akan mengakses Internet dan Anda ingin aplikasi agar kompatibel dengan perangkat BlackBerry yang mereka gunakan. Ketidakcocokan dalam hal ini, jika tidak fatal bagi aplikasi bisa menjadi paling berbahaya bagi perkembangan besar posao.Potražnja BlackBerry app meningkat.

Sebelum mulai dari kelayakan pengembangan aplikasi penerapan untuk belajar.

Siapa target audiens dan pengembangan aplikasi? Pada akhir pengembangan aplikasi BlackBerry, di mana banyak investasi yang telah dikeluarkan dan fokus audiens yang tepat di sini akan sulit untuk menjual aplikasi.

adalah aplikasi penggunaan apapun untuk pengguna BlackBerry? Ada sebuah program yang dikembangkan harus dari beberapa manfaat bagi pengguna BlackBerry, maka dan hanya maka mereka akan memiliki beberapa aplikasi vrijednosti.Korisnost komersial untuk pengguna BlackBerry harus dipelajari sebelum pengembangan BlackBerry App.

Kebanyakan pengguna Blackberry yang sangat sibuk dan biasanya kehabisan vremena.App harus sangat cepat untuk men-download dan bekerja keterlambatan strani.Malo dapat mengakibatkan kesan negatif di antara pengguna BlackBerry.

aplikasi harus sederhana sehingga pengguna BlackBerry menganggap mudah digunakan. Jika permintaan rumit pengguna BlackBerry dapat menggunakannya secara bebas. Dianjurkan untuk menjaga pelaksanaan sesederhana mungkin, sehingga kegunaannya dapat dioptimalkan.

Apakah ada aplikasi di pasar yang mirip atau identik dengan permintaan Anda? Aplikasi harus unik. Jika ada sebuah aplikasi aplikasi yang sama pikiran Anda, maka apa layanan tambahan dapat melaporkan untuk menawarkan pengunjung? Ini berarti bahwa permintaan tidak dapat disalin.

yang baik, relevan dan menarik ikon dapat digunakan sebagai penangkap mata untuk aplikasi. Ikon bertanggung jawab untuk kesan pertama primjeni.Ikona harus membenarkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

aplikasi BlackBerry perlu bekerja pada energi terendah yang mungkin diberikan oleh BlackBerry baterai. Jika pengguna menemukan bahwa aplikasi menggunakan sepotong besar sumber daya baterai, maka ia / dia bebas untuk menggunakan program tertentu.

aplikasi Ukuran File BlackBerry harus dibatasi, tidak besar, karena bisa mengurangi kecepatan download adalah file yang aplikacije.Veličina direkomendasikan untuk permainan ini adalah 2MB dan bahwa jaringan sosial adalah 1,5 MB.

Pada akhir kegiatan promosi dilakukan untuk mempromosikan kegunaan aplikasi BlackBerry memainkan peran penting dalam keberhasilan pengembangan aplikasi BlackBerry. Menyewa perusahaan BlackBerry Application pengembangan profesional biasanya direkomendasikan untuk menciptakan dampak tinggi aplikasi mobile.

Copyright © 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll