yang banyak digunakan smartphone BlackBerry dikenal karena banyak fitur termasuk e-mail push, dan program khusus. Itu adalah pilihan bagi kebanyakan orang bisnis, dan bahkan siswa, serta untuk komunikasi sederhana. Dirancang dan dikembangkan oleh Research In Motion (RIM), Blackberry sekarang perintah seluruh dunia pangsa pasar lebih dari 20%.

Meskipun smartphone Blackberry, dan persaingan sangat sulit, itu masih menjadi pemimpin dalam kategori untuk fitur BlackBerry Messenger. Itulah mengapa harga blackberry masih terlalu tinggi untuk orang rata-rata. Ketika Anda membeli BlackBerry, Anda harus berpikir tentang perlindungan, sehingga adalah bijaksana untuk membuat asuransi Blackberry. Jangan berasumsi bahwa garansi produsen akan berlangsung selamanya. Pengecer paling hanya mencakup cacat produsen dan tidak lebih.

harus ditutupi:

Ketika BlackBerry istirahat telepon setelah masa garansi dari produsen

Ketika ponsel BlackBerry Anda mendapatkan tumpahan disengaja

Ketika BlackBerry data telepon kembali dan menghilang diperlukan

Semua pilihan ini, tergantung pada kebijakan Anda mendapatkan asuransi dari BlackBerry Anda.

serta mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, Anda perlu melakukan riset Anda sebelum asuransi Blackberry. Pertama, Anda memiliki semua informasi pada smartphone Anda, termasuk nomor model, membuat dan harga handset Anda. Ini akan berguna ketika Anda atau mengisi formulir asuransi. Kedua, Anda harus melakukan penelitian Anda tentang asuransi telepon. Tidak semua orang mendapat perlindungan semacam ini sehingga Anda butuhkan untuk menjelajahi internet untuk menemukan informasi terbaik tentang itu. Setelah penelitian Anda selesai, Anda mendapatkan kebijakan yang lebih yang akan mencakup BlackBerry Anda. Baca dengan hati-hati dan membandingkan. Membaca baik cetak juga. Mereka penting karena sebagian besar kebijakan untuk menyembunyikan hal yang paling penting. Bandingkan semua kebijakan yang dibeli. Catatan sejumlah pro dan kontra dari masing-masing. Satu hal penting untuk mempertimbangkan bagian klaimnya. Check out prosedur mereka untuk ini. Anda tidak ingin mengisi ton kertas hanya untuk memastikan bahwa Anda telah membayar untuk benar? Jadi, lebih baik Anda membaca dengan cermat. Baca keterbatasan, pengecualian dan kondisi.

Setelah melalui kebijakan, Anda Mei ingin mendapatkan testimonial dari pelanggan lain, atau meminta teman-teman dan kerabat tentang asuransi Blackberry. Mereka mungkin memiliki beberapa saran yang akan bermanfaat untuk membeli asuransi. Anda juga dapat mencoba blackberry berbagai forum. Carilah forum yang anggota berbagi smartphone yang sama seperti milik Anda. Anda akan lebih berpengetahuan tentang telepon itu.

Setelah kelelahan waktu dalam penelitian, sekarang saatnya bagi Anda untuk mendapatkan asuransi untuk BlackBerry Anda. Tapi tunggu! Ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda sulit diperoleh. Sementara ia meminta asuransi Anda, Anda dapat meminta agen Anda jika mereka melakukannya dalam sebuah paket kebijakan. Selain itu, Anda dapat memastikan gadget Anda yang lain, serta jumlah yang lebih kecil, bersama dengan Blackberry mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll