Apa yang akan Anda bawa ketika Anda mengunjungi seorang teman yang sakit di rumah sakit? Apa yang Anda ambil ketika bayi baru teman Anda lahir? Apa yang akan Anda berikan jika teman Anda yang menelepon? Apa yang akan Anda berikan seniman ketika ia disajikan di panggung? Apa yang Anda ambil ketika Anda pergi ke pemakaman?

Saya ingin berbagi beberapa skenario bahwa Anda tidak dapat memberi Anda bunga.

1 Ketika seorang teman yang memberitahu Anda bahwa ia / dia mencintai bunga.

Lihat! Cobalah untuk membuat diri tak terduga! Jika teman Anda mengatakan dia ingin beruang, dan kemudian mengambil beruang. Jika dia mengatakan dia suka mobil, maka Anda membawa mobil Anda, itu berarti bahwa Anda membuat diri Anda seorang wanita membosankan dan diprediksi daripada gledišta.Najpoznatiji cara untuk mengesankan seseorang untuk membuat sesuatu yang unik atau tidak terduga. Anda harus memberikan sesuatu yang mereka tidak pernah pikirkan. Anda perlu mendiskusikan sesuatu yang mungkin mengejutkan orang. .... Lakukan sesuatu dari saya? Sebaliknya, jika seorang wanita mengatakan bahwa dia menyukai cincin emas, tidak mengambil cincin emas, Anda harus membawa bunga! Jika rekan Anda mengatakan dia suka Mobile Nokia, Anda tidak dapat mengambil beruang. Cobalah untuk menguasai keterampilan dalam cara tertentu, dan Anda akan sukses jika Anda berurusan dengan orang-orang ..

[STRONG [> 2 Ketika wanita di pub atau clubbing STRONG >

Wanita adalah jenis sentimental dan irasional. Anda tidak dapat menangkap apa yang wanita pikirkan tempat lain. Kecuali Anda benar-benar akrab dengan pikiran perempuan. Ketika seorang wanita telah menyenangkan di pub, di efek biologis, tubuhnya menjadi lingkungan yang tidak terkendali. Seorang wanita suka memakai seksi dan ia berharap penampilannya dapat dikenali oleh semua orang. Jika Anda ingin berbicara dengan seorang wanita dalam lingkungan yang penuh sesak, Anda harus bertindak seolah-olah mereka lucu, liar, tidak serius, dan berbicara omong kosong. Hal lain, Anda harus bertindak seperti brengsek. Percaya padaku! Anda bisa melakukannya! Jika Anda tidak percaya, cobalah untuk melakukan tes memakai sebuah klub bunga, dan kemudian menunjukkan kepada wanita yang berpikir bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk meminta wawancara. Setelah itu, perhatikan apa yang tanggapannya. Saya bertaruh bahwa akan mengganggu Anda, atau mereka hanya mengatakan sesuatu untuk menelan dan ia akan mencoba untuk melarikan diri dari pandangan. Mengapa? Sangat mudah.
Alasannya adalah karena Anda bocor niat Anda ketika Anda pertama kali bertemu dengannya di kolam renang anak-anak banyak '.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll