iPod Touch adalah pemutar musik gaya dan menarik didukung oleh nama merek yang telah memberikan kita proizvode.Gadget besar banyak dalam kombinasi dengan fitur iTunes membuat musik bagian dari kehidupan Anda tanpa kerepotan tambahan. Dengan ruang bebas melanggar semua hambatan, setinggi 160 GB, tidak akan ada yang perlu ditinggalkan. Tapi apa yang membuat iPod begitu istimewa adalah kenyataan bahwa tidak hanya dapat menangani seluruh perpustakaan media dengan Anda, tetapi Anda juga dapat bergabung dalam sekejap. Misalnya, ada fitur seperti Campuran Genius di iTunes yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lagu-lagu yang besar dengan lagu-lagu favorit Anda dan playlist dibuat untuk Anda dalam waktu singkat.

fitur iPod Touch Roda Klik memungkinkan Anda menonton film favorit Anda atau mendengarkan lagu favorit Anda di jalan. Anda dapat menelusuri berdasarkan seni album, lagu navigasi berdasarkan daftar lagu dan genre dan mencari artis favorit Anda. Jika Anda tidak suka organisasi dan malah ingin membuang gadget kejutan pada Anda semua yang perlu Anda lakukan adalah shuffle lagu. Apa yang memakai iPod dalam perangkat portabel ramping yang dapat dengan mudah masuk di saku Anda tidak kurang dari versi čudo.Najnovije iPod dapat memberikan Anda sebanyak 24 -. 36 jam baterai, belum lagi 25.000 foto, 40.000 lagu atau 200 jam senilai video individual

yang indah 2.5inch layar iPod Touch membawa keluar terbaik dari video Anda dengan memungkinkan Anda untuk menonton acara TV favorit Anda atau film, bahkan sambil duduk di ruang tunggu bandara atau ketika Anda bosan di malam hari. Anda dapat menyewa dan membeli film untuk menikmati gadget favorit Anda dan Anda juga dapat men-download video jika Anda ingin. Selain pemain, Anda juga bisa mendapatkan beberapa permainan besar. Anda dapat mensinkronisasi kontak dan kalender, dan bahkan catatan Anda dari komputer Anda, sehingga Anda tidak pernah melupakan sebuah tugas penting harus diselesaikan atau janji penting. Jadi gadget saya tidak hanya membantu Anda membawa musik dan video, serta kalender dan jadwal sehingga Anda pernah balik pada apa pun.

pengalaman menggunakan iPod Touch adalah apa yang membuatnya begitu istimewa. Itu salah satu hal untuk dapat membawa ribuan lagu atau gambar atau. Kedua, berbeda dan benar-benar dapat bergerak dengan mudah dan mendapatkan apa yang Anda inginkan untuk melihat dan mendengar Bahkan, ini pemutar musik yang kuat yang menunjukkan kemulusan dan pesona estetika menambahkan banyak kemampuan gadget untuk menghibur Anda. Permainan dan lagu, foto dan konten video, kalender dan film, sekarang Anda dapat memiliki segala sesuatu di dalamnya, semua dalam ruang, ramping yang nyaris beratnya ništa.Sposobnosti lebih ditingkatkan melalui utilitas yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak lagi, membuat sesuatu yang lebih nyaman untuk Anda. Itulah mengapa tidak sembarang pemutar musik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll