Hari ini, pasar dibanjiri Digital Signage dapat dengan mudah digunakan dan diakses oleh siapa saja. Untuk melakukan hal ini,. Pengguna hanya perlu plug ke keyboard dan mouse dan pakan data yang relevan dan informasi di dalamnya

Digital Signage tidak lengkap tanpa solusi Digital Signage, yang membuatnya lebih mudah. Ini adalah perangkat lunak intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan menampilkan digital profesional tanpa kebutuhan bagi para profesional pemrograman.

Selain itu, ia menawarkan kebebasan dan fleksibilitas untuk mengintegrasikan semua jenis audio-visual elemen, termasuk video, audio, halaman web, data yang bergulir, grafis, animasi, RSS dan banyak lagi akan ditampilkan pada layar perangkat kinerja tinggi.

menambah kenyamanan pengguna, data dapat dengan mudah dimasukkan dalam bentuk konten, video, gambar, animasi, dll hanya dengan mengklik dan memilih file tersebut dan masukkan tempat. Tidak hanya itu, pengguna bisa mendapatkan semua data yang ditampilkan pada menampilkan informasi sebanyak yang diperlukan;. Hanya menyalin file dan folder Anda, termasuk editor run time

Selain itu, jelas bahwa Digital Signage memiliki manfaat yang pasti banyak di berbagai sektor.

kesehatan

Sistem Digital Signage adalah gadget penting yang mendapatkan popularitas besar karena aplikasi yang sukses di hampir setiap sektor. Di sektor kesehatan, Solusi Signage semakin digunakan untuk menampilkan informasi penting tentang vaksinasi, berlaku cerobong asap atau penyakit yang serius, menunggu waktu kunjungan dokter, atau waktu untuk menunjukkan efek TBC, merokok atau mengkonsumsi alkohol. Selain itu, menampilkan informatif membantu dalam mengarahkan pasien untuk departemen yang tepat atau departemen dalam rumah sakit.

sektor pendidikan

solusi Signage mendapatkan manfaat terbaik di sektor pendidikan juga. Hari ini, Digital Signage menggantikan papan buletin di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi untuk melihat newsletter, foto perjalanan, rincian penghargaan, jadwal olahraga, prestasi siswa, acara-acara sekolah, nilai toppers, artikel harian dan lebih bagian toga.Najbolji adalah bahwa data ini ditempatkan Displayscan di mana saja, termasuk penerimaan sekolah, masuk sekolah, wilayah administrasi, lobi, ruang kelas, ruang istirahat, dll, dan dapat dikendalikan dari satu tempat.

Hiburan sektor

solusi Signage sepenuhnya menghilangkan unsur kebosanan dan meningkatkan suasana teater, bioskop, pameran, dll Ini membantu untuk melihat skor kriket hidup, trailer film dan highlights. Pada saat yang sama, informasi ini menampilkan untuk menjaga audiens terlibat dalam sesuatu yang unik dan informatif.

Selain itu, penggunaan solusi digital signage tidak terbatas. Solusi semacam ini sering digunakan untuk mendapatkan kinerja komunikasi internal dan eksternal, cara untuk menemukan pesan-pesan publik dan begitu menyolok;. Mereka juga mendapatkan digunakan untuk menampilkan laporan cuaca, feed berita dan RSS, serta

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll