iPhone Apps Pengembangan Tutorial

Rabu, 10 Agustus 2011


Ketika datang ke iPhone atau pengembangan aplikasi iPad hal pertama untuk memeriksa adalah dengan menggunakan Intel sistem Macintosh yang berjalan pada Mac OS X. Anda akan perlu menggunakan Software Development Kit (SDK) yang tersedia secara gratis dari Apple untuk membuat aplikasi.

Ya, download SDK dari situs web Apple Anda memerlukan nama pengguna untuk log in Jika Anda tidak sudah memiliki satu, jangan khawatir, Anda dapat dengan cepat mendaftar untuk salah satu halaman web gratis juga. Setelah Anda download dan menginstal perangkat lunak Xcode, unzip "Hello World" program. Dalam folder unzip Anda ingin klik pada file proyek Xcode.

ini akan menjadi lingkungan pengembangan Xcode. Dengan membuka "Kelas" folder untuk melihat semua kelas untuk mengedit file dalam proyek tersebut. Jika Anda tidak terbiasa dengan kode Objective-C sebelum kode sumber akan melihat tidak akan masuk akal bagi Anda semua.

Namun, perangkat lunak built-in adalah "asisten". Anda dapat menggunakan ini untuk mengetahui informasi tentang kata kunci tertentu dalam kode sumber. Anda harus tahu, bagaimanapun, bahwa beberapa kata kunci tidak bekerja dengan asisten, sehingga Anda harus mencari tempat lain tersebut.

Untuk mengaktifkan alat ini, cukup sorot kata kunci yang Anda ingin informasi lebih lanjut. Kemudian klik pada tab 'Bantuan' pada menu atas, kemudian "asisten" dan kemudian memberikan ringkasan singkat bagus membantu. Ini akan menunjukkan ringkasan, dokumen terkait, dan kanan di bagian bawah juga akan menampilkan contoh lain dari kode.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi akrab dengan bahasa pemrograman dipandang sebagai lebih banyak sampel yang tersedia mungkin dan menggunakan alat penelitian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kelas yang berbeda dan kata kunci. Anda harus dapat menangkap dengan cukup cepat, terutama jika Anda telah menggunakan bahasa pemrograman lainnya seperti C + + atau Java sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll