Back up iPhone

Rabu, 10 Agustus 2011


iPhone biasanya akan berisi di dalamnya sejumlah data sensitif dan informasi pribadi. Beberapa informasi ini akan informasi pribadi Anda atau informasi yang Anda gunakan untuk bekerja atau pendidikan, tetapi dalam informasi sementara lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan sesuatu dengan nilai sentimental, seperti foto, aplikasi (untuk menyelamatkan negara), entri buku harian, dll Jadi, Jika Anda kehilangan ponsel Anda itu berarti kehilangan banyak informasi pribadi yang bisa menjadi pengalaman traumatis. Di sini kita melihat bagaimana Anda dapat memastikan bahwa terjadi.

Jika Anda perlu iPhone Anda tetap setelah itu rusak, dan untungnya pusat perbaikan iPhone biasanya mudah untuk menemukan dan murah untuk menggunakan dan Anda dapat memperbaiki telepon dengan cepat untuk kembali untuk memesan bekerja. Tapi itu tidak selalu berarti Anda akan dapat menyimpan data di dalamnya (ini akan tergantung pada kerusakan yang tepat yang dilakukan di telepon) dan akan membantu Anda menemukan ponsel Anda akan dicuri atau hilang. Di sini kita melihat bagaimana cadangan telepon Anda sebelum Anda butuhkan untuk mendapatkan ke pusat perbaikan iPhone -. Dan bahkan sehingga Anda dapat kembali setelah itu rusak

Untungnya, iPhone diperkirakan akan kembali teratur dan terus menerus pastikan Anda memiliki semua informasi terbaru yang disimpan di komputer Anda. Sepertinya setiap kali syncs 'oleh komputer Anda, yang berarti bahwa itu adalah menyalin semua file ke komputer Anda. Proses ini dilakukan melalui iTunes. Ketika Anda kembali lagu Anda, atau menambah sync baru.

yang harus Anda katakan bahwa Anda ingin untuk menyelaraskan semua informasi pribadi Anda dan semua file dan program. Hal ini membutuhkan sedikit lebih lama, tetapi akan berarti bahwa hal-hal seperti kontak dan foto disimpan, serta aplikasi mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa aplikasi Anda semua akan diselamatkan pula - setidaknya mereka yang telah membayar untuk. Jika tidak disinkronkan, maka Anda akan perlu untuk menginstal mereka semua lagi dan itu, tentu saja, sedikit ketidaknyamanan, tetapi kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus membayar untuk mereka, karena lagi-lagi, profil Anda di iTunes akan menyimpan data. Kemudian Anda hanya dapat menginstalnya kembali. Tapi jika Anda tidak menyinkronkan permintaan Anda maka Anda akhirnya kehilangan negara untuk menyelamatkan dan mulai dari awal lagi yang, tentu saja, lebih merepotkan.

tidak menggunakan sinkronisasi, meskipun harus satu-satunya cara untuk cadangan data Anda karena Anda masih bisa salah. Apa yang harus dilakukan adalah menemukan sebuah program yang dirancang untuk backup data yang tersimpan. Beberapa contoh akan menyimpan informasi online Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah kembali men-download apa pun yang terjadi di telepon. Orang lain akan memberikan metode lain untuk back up data dan Anda dapat menonton sebagai cadangan backup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll