Ternyata, yang pertama "pesan teks" kematian pejalan kaki yang tercatat di kepolisian laporan baru-baru ini, namun kebanyakan ponsel dan pesan SMS analis industri tidak percaya bahwa ini adalah yang pertama. Sebaliknya, mereka percaya bahwa yang pertama harus didokumentasikan. Anda lihat, tidak semua orang yang tertabrak mobil cukup penting bagi polisi untuk menyelidiki apakah mereka mengirim pesan SMS pada suatu waktu ketika mereka dikejutkan pada atau melalui rambut.

Memang, kita semua ingat kereta kecelakaan komuter terakhir, di mana dia berlari konduktor lampu merah, yang seharusnya membiarkan kereta barang melalui dan lebih dari 10 orang meninggal di sana, seperti konduktor dari pesan teks, dan rupanya tidak melihat lampu merah atau begitu putus asa bahwa ia membawa kanan melalui nju.Ostatak kekacauan rusak daging dan baja. Tragis memang, tapi itu hanya menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa berjalan dan mengunyah permen karet pada saat yang sama.

di California sekarang melawan hukum untuk drive dan berbicara di ponsel, dan juga melawan hukum untuk pesan teks saat pengoperasian kendaraan bermotor. Namun, ketika seorang gadis muda pesan SMS dan baru saja memasuki perdagangan tampaknya tidak menyadari mobil yang mendekat, itu pengingat lain bahwa kecelakaan pejalan kaki ponsel hampir sama mungkin sebagai kecelakaan mobil atau kereta.

Sekarang dengan Google Phone baru, dengan lebih banyak kemungkinan, gangguan lagi, kita akan melihat kecelakaan pejalan kaki yang lebih? Maksudku, jika seseorang perjalanan pada kulit pisang semua bisa tertawa, tapi ketika mereka menabrak sebuah truk untuk pengiriman, maka tidak ada satu tertawa. Silakan mempertimbangkan ini masalah serius ketika menggunakan telepon mobile Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut