Sebuah gambaran singkat dari ponsel Android

Jika ayahmu mencari ponsel pintar, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan dia ini Samsung Transform ponsel Android Hari ini Ayah. Ini akan membuat hadiah Hari Ayah yang besar itu.

Samsung Transform ponsel Android untuk Sprint adalah ponsel pintar yang besar, Sprint memiliki ID yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan pengalaman telepon Anda. Ini adalah 3G diaktifkan dan memiliki layar 3,5 inci sentuh besar dengan keyboard QWERTY penuh yang dapat meluncur keluar. Jadi, ayahmu akan dapat masuk dengan mudah dengan ponsel ini.

Juga, dalam hal hidup baterai, Anda dapat bicara hingga 6 jam hingga 350 jam (14,5 hari) waktu siaga dari baterai penuh.

Fitur penting lainnya dari ponsel Samsung Transform Android

Pada bagian ini, kami ingin menunjukkan bahwa beberapa fitur lain yang Anda akan menemukan di ponsel pintar Samsung Transform, bersama dengan cara masing-masing fitur ini akan menguntungkan Anda:

1 Kemampuan untuk melakukan panggilan video conferencing

Ponsel pintar ini juga memiliki 2 kamera, satu depan dan satu lagi di bagian belakang -. Kamera utama di bagian belakang adalah kamera 3,2 megapiksel, sedangkan di bagian depan adalah VGA yang ayah dapat digunakan untuk konferensi video

2 Kemampuan untuk sepenuhnya memanfaatkan berbagai layanan Google

seperti sistem operasi Transform Samsung menjalankan Android, ayahmu akan dapat menggunakan layanan Google dan menggunakan aplikasi seperti Gmail dan kalender. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Android Market men-download berbagai game di telepon.

3 Built-in sistem GPS - semakin Anda akan memerlukan perangkat GPS terpisah

Fitur kunci lain yang hadir dalam Transform Samsung smartphone navigasi GPS layanan Sprint Navigasi untuk berbelok dengan arah berbalik. Ini akan sangat berguna untuk membantu Anda dari satu tempat ke tempat lain dan ini fitur khusus, tidak lagi akan memerlukan sebuah perangkat GPS tambahan.

kritik Pelanggan 'dari ponsel Android Samsung Transform

Pindah ke review pelanggan pada ponsel pintar Samsung Transform, ada reaksi yang beragam untuk itu.

Mari kita berbicara tentang poin positif - dalam hal keyboard dan lainnya elemen desain fisik, pembeli mengatakan mereka sangat dipikirkan dengan baik. Adapun baterai, banyak orang mengatakan hal itu cukup masuk akal untuk smartphone. Seperti untuk konektivitas 3G oleh Sprint, banyak orang berkata bahwa itu adalah sopan cepat.

Adapun kelemahan dari ponsel ini - Beberapa pelanggan diberitahu bahwa smartphone ini tidak merespon dengan baik. Juga, tidak ada "End" tombol yang tersedia, dan dengan demikian, sebagai dari waktu ke waktu, mengirimkan orang yang salah karena kecelakaan, tidak ada cara bagi mereka untuk membatalkan.

putusan akhir kami

Setelah melihat telepon untuk diri sendiri, dan mengambil melihat positif, dan negatif, dan Samsung Transform ponsel Android, kita berpikir bahwa ini masih merupakan smartphone yang sangat baik bahwa Anda bisa mendapatkan untuk ayahmu ini Bapa hari.

Juga, tergantung pada jenis layanan yang Anda berlangganan ke telepon ini dapat gratis untuk Anda - yang sangat bermanfaat bagi semua orang. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan pengiriman gratis juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll