Evolusi iPhone

Selasa, 23 Agustus 2011


iPhone adalah produk unggulan dari Apple sejak didirikan pada awal 2007. Setelah menghabiskan sekitar $ 150 juta, pengajuan lebih dari 200 paten, sebuah iphone.com pembelian untuk sangat sedikit $ 1 juta, Anda harapkan tidak kurang. Sejak itu dia telah mengambil dunia dengan badai dengan rekor penjualan tidak hanya untuk perangkat itu sendiri juga inovatif dari Apple App Store. Selama beberapa tahun terakhir, iPhone mengalami perubahan yang signifikan dikembangkan di feat teknologi hari. Ada total 4 model yang dirilis sejak tahun 2007, iPhone asli, iPhone 3G, iPhone 3G dan iPhone 4

adalah iPhone pertama adalah revolusi itu sendiri, karena dilengkapi dengan layar sentuh terbaru. Tidak ada telepon pada waktu itu memiliki kemampuan menggesekkan tombol toggle on atau off, atau tweak gambar untuk memperbesar dan van.Općoj populasi ponsel yang penuh sesak dengan tombol yang memiliki ruang terlalu banyak dan rentan terhadap sisi lain mekanik oštećenja.IPhone, tidak memiliki tombol-tombol sial. Oleh karena itu, adalah layar yang lebih besar dibandingkan dengan ponsel lain, meningkatkan daya tariknya.

pada tahun berikutnya, Apple merilis iPhone 3G. Datang sedikit lebih tebal dari pendahulunya, itu adalah lompatan besar dalam hal fitur. Ini termasuk komponen GPS, accelerometer, sensor jarak dan sensor cahaya ambient, sehingga membuka jalan bagi penciptaan aplikasi dengan fitur terbatas potencijalom.Glavno upgrade, bagaimanapun, adalah dukungan untuk telekomunikasi 3G, maka namanya. Hal ini memberikan pengguna dengan throughput meningkat dengan memungkinkan lebih banyak aplikasi media intensif. Estetika, 3G iPhone kembali dimodifikasi dengan tampilan plastik mengkilap dari plastik hitam mulus menggantikan hibrida usang dan logam. Perubahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan sinyal GSM. Satu Kelemahan dari ponsel adalah penurunan yang signifikan dalam kinerja ketika menjalankan IOS 4 Untuk memperbaiki itu, pengguna harus kembali ke IOS 3 yang merupakan sebuah prestasi berarti dalam sendiri!

Dan ketika Anda pikir tidak bisa lebih baik, pada tahun 2009, Apple memutuskan untuk merilis iterasi berikutnya dari 3G, smartphone iPhone. Berbekal prosesor yang lebih cepat dan dukungan 3G untuk kecepatan lebih cepat, iPhone 3G adalah seperti menjentikkan saklar mode olahraga di iPhone 3G. Ini adalah halus dan menjawab banyak snappier dari pendahulunya ketika menjalankan IOS 4 Untuk melengkapi perbaikan ini, juga dua kali lipat RAM, peningkatan resolusi kamera, ia menambahkan dukungan video rekaman asli, dua kali lipat ruang penyimpanan, tahan sidik jari lapisan oleophobic bekerja pada sebuah layar sentuh.

Versi terbaru dari ponsel iPhone 4 Dirilis pada pertengahan 2010, jauh lebih tipis daripada 3G. Sulit masuk akal, karena dilengkapi dengan RAM ganda, A4 prosesor yang lebih cepat, lebih tinggi resolusi kamera dengan merekam video 720p dan flash, tiga-sumbu giroskop, kamera depan, mikrofon di atas perangkat tambahan untuk pembatalan kebisingan. Tapi, seperti yang Anda tahu dengan teknologi, semuanya akan lebih kecil dan karena itu lebih banyak hal untuk menyesuaikan di tempat ketat. Salah satu perbaikan yang nyata adalah instalasi Tampilan Retina Apple telepon. Ini adalah 960 spektakuler 640 resolusi sehingga resolusi layar tertinggi dari setiap ponsel di pasar saat ini. Tubuh ponsel juga telah didesain ulang untuk melihat dan menyanjung layar kaca aluminosilikat diperkuat. Hal ini juga dibingkai oleh struktur baja stainless yang bertindak sebagai antena. Pengadopsi awal adalah masalah sinyal ketika memegang ponsel dengan cara tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut