iPhone baru tanpa keraguan uang gadget keren dan fitur yang paling dikemas dapat membeli. Semua orang ingin satu, tapi, sayangnya, tidak semua orang mampu untuk membeli satu. Untungnya, percaya atau tidak, ada cara untuk mendapatkan gratis.

Tidak, ini adalah lelucon sakit dan banyak orang yang mendapatkan gadget terbaru di luar sana tanpa membayar satu sen pun dari kantong mereka sendiri. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda saya katakan bahwa banyak perusahaan pemasaran membeli alat yang tepat sebelum peluncuran resmi dengan harga grosir dan kemudian ditawarkan sebagai insentif dalam berbagai kampanye yang sedang berjalan.

Yang harus Anda lakukan untuk menjadi salah satu dikirim ke depan pintu Anda untuk mengambil bagian dalam berbagai kampanye, riset pasar biasanya disebut "menguji dan terus" program. Dan semua ini dari kenyamanan rumah Anda sendiri dan seluruh proses berlangsung pemasaran online.Tvrtke mampu menawarkan iPhone gratis untuk dua alasan: karena mereka dibeli di hampir setengah harga eceran, dan karena mereka mendapatkan lebih banyak dari perusahaan yang bekerja untuk market Research

.

Jenis program untuk memenuhi hampir semua orang, karena tidak ada persyaratan khusus, Anda tidak perlu pengalaman sebelumnya, pendidikan khusus atau referensi. Selain itu, semua "pekerjaan" yang terlibat (jika Anda dapat menyebutnya demikian) itu menyenangkan dan hal lako.Jedina untuk diingat bahwa tempat mengisi sangat cepat sehingga Anda harus bertindak cepat dan memastikan program.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll