Hampir setiap orang saat ini telah menggunakan internet dan e-mail, setidaknya ditemui penipuan e-mail terkenal setidaknya sekali atau dua kali. Pada kenyataannya, itu tidak akan terlalu jauh dari kebenaran untuk mengatakan bahwa melihat salah satu penipuan e-mail dan spam di inbox telah hampir menjadi rutinitas untuk memeriksa email kami.

Pertanyaan di benak setiap orang adalah, sebagai e-mail saya? Yah jawabannya adalah sederhana, jadi mungkin mengejutkan Anda. Banyak dari kita memberikan alamat e-mail kami pada halaman web yang menarik perhatian kita. Kami memberikan kepada mereka untuk dapat login ke halaman web, atau untuk mendapatkan informasi dalam bentuk e-zine dan newsletter. Seperti kita menggunakan internet lebih sering, kita menjadi dapat membedakan antara sebuah website dengan nilai nyata, dan mereka yang tidak.

Kemungkinan, kami telah memberikan alamat e-mail kami di salah satu situs tersebut palsu. Mereka kemudian menggunakan situs palsu e-mail dan mengirim spam dan scam e-mail. Sekarang Anda mungkin berpikir jika Anda hanya memberikan e-mail hanya salah satu dari situs tersebut, hanya akan ada satu sumber scam e-mail ke kami. Tapi ini tidak benar, karena kegiatan tertentu yang telah menjadi populer dengan scammer dan spammer.

Apa banyak dari mereka lakukan adalah menjual daftar e-mail Anda untuk scammers lainnya. Ya, mereka benar-benar melakukan. Jika scam kedua juga memiliki daftar yang baik e-mail juga, bahkan mereka tidak dapat ditukarkan dengan satu sama lain. Oleh karena itu, dengan memberikan e-mail ke satu sumber buruk, bisa membawa puluhan e-mail penipuan dan spam setiap hari dari berbagai sumber.

Tapi mengapa orang bersedia untuk membeli daftar email? Sebagian besar dari kita bahkan tidak pernah repot-repot untuk membuka mereka karena mereka jelas-jelas penipuan kita. Ini benar-benar jelas bahwa banyak dari kita, karena kebanyakan dari mereka baik dalam hubungannya dengan obat-obatan, jam tangan murah, DVD murah, bahan-bahan terkait pornografi dan hadiah gratis. Yah, mungkin tidak bekerja pada orang-orang yang terbiasa ke Internet. Namun, pendatang baru dapat dengan mudah dianggap pencurian njih.PridoŇ°lica benar-benar percaya diri untuk menjadi beruntung jika mereka melihat e-mail yang mengatakan bahwa mereka memenangkan Best Mobile atau PC.

, tetapi tidak membuat kesalahan dengan berpikir bahwa semua penipuan e-mail adalah buruk dilakukan dan mudah terdeteksi. Karena jumlah pengguna internet yang berpengalaman tumbuh, mereka scammer selalu mencari cara baru untuk menipu kita. Banyak dari mereka sekarang memiliki situs web sendiri, dan mereka akan menggunakan situs mereka sebagai sumber dari domain yang e-mail datang dari yang terlihat profesional. Dan jika Anda melihat beberapa dari mereka, mereka tidak menyebutkan apa-apa tentang menjual apa-apa.

Karena hampir semua pengguna berpengalaman tidak pernah terganggu ketika mereka melihat spam atau e-mail mencoba untuk menjual sesuatu, situs tersebut kini telah datang dengan strategi baru. Mereka mencoba untuk mendapatkan kepercayaan Anda dan tidak menjual apapun di tempat pertama. Mereka akan mengirimkan e-mail yang meminta Anda untuk membeli sesuatu "dipercaya" bahwa mereka menemukan, atau akan mengarahkan Anda ke salespage di website.

Jadi, saran saya kepada Anda akan sangat berhati-hati dari setiap kepercayaan e-mail yang Anda terima. Benar, satu e-mail scam yang mencoba untuk mengelabui beberapa dolar, melakukan kerusakan paling minimal. Ada satu hal yang scammers setelah. Sesuatu yang akan mengejutkan banyak orang, dan menyebabkan banyak masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut