S panel, yang hanya 1,2 inci tebal, Samsung UN55b8000 55 LED TV merupakan salah satu tertipis di kelasnya. Perangkat yang luar biasa adalah total 56,9 inci, tapi dengan diameter 1,2 inci. Bahkan, Samsung UN55b8000 terlihat lebih seperti gambar dari LCD TV. Karena ini TV LCD dirilis, dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk keindahan dan kualitas gambar.

ruang hidup tidak akan lengkap jika Anda tidak memiliki TV yang baik. Memiliki televisi yang tepat adalah sama pentingnya dengan mendapatkan namještaja.Samsung tepat UN55b8000 selesai hitam yang membuat lingkungan mereka berbaur dengan sangat baik. Apakah Anda ruang tamu klasik atau modern mencari, itu akan cocok tanpa menyelesaikan problema.Kombinaciju mengkilap dan kristal-seperti leher memberikan merasa sangat netral, sehingga sesuai dengan dekorasi apapun.

Meskipun UN55b8000 55 TV Samsung LCD hanya 1,2 inci tebal, bisa mengalahkan sebagian besar rekan-rekan dalam hal slike.Motion berkualitas ditambah mobil dapat mencapai 240 Hz refresh rate dari nyala api dengan cepat. Jenis menyegarkan dapat menangkap gerakan fluida, terlepas dari kecepatan dan frame rate. Setelah tingkat super cepat me-refresh setiap mengurangi blur atau jerkiness. Selain itu, Samsung LED TV memiliki warna yang lebar penambah dan kontras dinamis yang dapat memberikan jumlah yang tepat cahaya dan warna untuk setiap adegan.

Dalam masyarakat hari ini, multitasking merupakan suatu keharusan untuk setiap situasi. Fakta yang sama berlaku dengan TV uređajima.Samsung kami UN55b8000 55 LED juga dapat berfungsi sebagai perangkat browsing internet. Ia memiliki built-in Ethernet port, yang memungkinkan Anda terhubung ke router atau modem. Jika Anda ingin nirkabel, Anda selalu dapat membeli dongle USB untuk $ 80 kurang. Ada download plug-in yang dirancang khusus untuk situs Web populer seperti Flickr dan Yahoo.

Jangan biarkan ukuran membodohi Anda. Ini lebih banyak cara untuk terhubung ke TV LED yang paling di pasar. Setelah Samsung UN55b8000 terhubung ke internet, Anda dapat menggunakan fitur AllShare, yang memungkinkan Anda berbagi konten apapun dengan pengguna lain. Jika Anda memiliki film di hard disk eksternal atau flash drive, Anda bisa pasang melalui USB dan menonton film favorit Anda tanpa menyalin.

Fitur tambahan seperti mode game dan gambar dalam gambar untuk menambah nilai lebih dengan Samsung UN55b8000. Modus permainan Fitur ini sangat berguna jika Anda cenderung untuk bermain game konsol atau PC di jalan masuk Selama permainan, refresh rate maksimum dan waktu respon juga dioptimalkan sehingga Anda mendapatkan gerakan cairan dan realistis.

UN55b8000 Samsung adalah antara TV LED sangat sedikit yang tidak mengandung merkuri apapun. Hal ini juga digunakan energi yang sangat sedikit dibandingkan dengan TV LCD konvensional di pasar. Ujung pencahayaan LED secara dramatis mengurangi konsumsi energi. Anda tidak khawatir tentang tagihan listrik Anda jika anak-anak menonton televisi sepanjang hari.

Semua dalam semua, Samsung UN55b8000 55 LED TV adalah perangkat multiguna yang baik. Ia menawarkan banyak fitur dan fungsionalitas dengan harga terjangkau. Jika Anda mencari nilai yang besar bagi uang Anda, tanpa mengorbankan penampilan, model ini sangat dianjurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll