ini SLR Canon-2400 gadget tas untuk kamera SLR EOS adalah tas kamera mengagumkan. Ketika Anda melihat gambar ini secara online tas, Anda masih tidak yakin seberapa besar, tapi ketika benar-benar tiba, saya berkata pada diri sendiri, aku benar-benar punya nilai uang saya. Itulah apa yang saya butuhkan. Semuanya cocok dalam tas ini. Untuk harga aku dibayar, juga dibangun dengan kualitas yang baik materijala.Canon 2400 SLR gadget tas untuk kamera EOS SLR lebih baik dari yang diharapkan. Baru saja saya menambahkan sedikit lebih objektif di Arsenal saya jadi saya sedang mencari sesuatu yang lebih besar untuk mengakomodasi peralatan baru saya dari tas kamera Lowepro saya yang hanya bisa membawa tubuh kamera kecil dengan lensa terpasang. Aku melihat sebelum tas 200DG Canon, tapi berpikir itu entah bagaimana terlalu besar. Saya sangat senang aku mengambil tas ini karena itu hanya orang yang tepat untuk kebutuhan saya.

Saya suka pindah ke teks saja cukup kuat, dan ada banyak, dan aku benar-benar seperti bagaimana Anda dapat dengan mudah bergerak di dalam pemisah yang akan diselenggarakan seperti cara yang Anda inginkan. Saya dapat dengan mudah masuk semua tas SLR-2400 berikut Canon gadget untuk kamera EOS SLR:

1 - Canon 30D dengan pegangan baterai terpasang
2 - EF 135mm f / 2 L-seri perdana
3 - 50mm f/1.4 EF prima
4 - EF 17-40mm Zoom f / 4 L-series
5 - lensa ekstra tas dan topi lensa ekstra untuk semua lensa
6 - Charger, Lens berjalan selama 14-40mm
7-2 kain pembersih
8-2 filter untuk setiap lensa ..
10 - Canon instruksi manual
11 - kartu memori tambahan
12 - Pelumas / bedah Q-tips untuk benang penyaring
13 - TV kabel output
14 - kabel USB

Saya sangat senang dengan pembelian saya dan saya sangat dianjurkan tas ini untuk orang yang mencari tas kamera cahaya. Ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin membawa sekitar SLR digital dengan beberapa lensa dan aksesoris. Canon Bravo!

Copyright (c) 2009 Chris John

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll