sizcache = "0" sizset = "42">

Dia adalah ponsel terbaru. Dia adalah komputer notebook terbaru. Pada tablet adalah perangkat yang membuat orang lain cemburu. Dia punya TV besar, juga. Dia mencintai gadget, tapi ia adalah semua! Apa yang harus dilakukan dalam skenario ini, dan bagaimana Anda memastikan bahwa orang yang semua masih menerima apa yang dia butuhkan? Ada beberapa trik perdagangan yang akan membuat dia terkejut dan terhibur. Benar-benar!

1 Selain gadget yang ada

setiap gadget-terobsesi manusia, tetapi akan memiliki semua teknologi terbaru dalam rumah Anda, berarti bahwa komputer terbaru, ponsel, tablet, atau televisi. Tapi dia tidak dapat memiliki aksesoris terbaik untuk item ini. Ketika Anda terus-menerus sejalan dengan perubahan teknologi cepat, mudah untuk menghindari kasus telepon, selimut, dan kabel, manfaat dari memiliki versi terbaru dari produk.

ini memberi Anda kesempatan untuk membeli sangat mudah: Anda membeli sebuah kasus untuk telepon baru. Belikan penutup untuk tablet baru. Apa universal remote mewah untuk televisi baru Anda? Anda tahu bahwa Anda menyukai produk Anda, dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda peduli tentang dirinya terobsesi gadget-cara untuk mengamankan hal-hal favorit Anda terlindung dengan baik dan pembelian peralatan bahkan ditingkatkan.

2 Pulanglah besar atau pergi

Yang benar adalah bahwa gadget-terobsesi manusia bisa di televisi definisi tinggi terbesar dan terbaru di dunia, tetapi ia memiliki sistem hiburan rumah terbaru? Dalam dunia yang didominasi oleh perangkat yang lebih portable seperti iPhone, iPads, iPod, konsol game seperti Wii dan PlayStation dan PC, rumah-sistem hiburan mendapatkan lebih kompleks.

Cari sistem yang membantu Anda untuk mengintegrasikan berbagai perangkat di satu lokasi pusat, memberinya pilihan untuk mendengarkan musik di televisi fantasi, atau menonton acara TV favorit Anda ke pemutar musik portabel Anda. Jika ada satu hal gadget-terobsesi menghargai manusia, itu adalah konvergensi.

3 Kesetiaan yang tinggi

Jika ragu, pergi. Ini adalah singkatan dari "kesetiaan tinggi", yang berarti satu set speaker yang siap untuk waktu besar: film database yang booming, acara gaya suara surround yang menakjubkan, dan imitasi-stadion bersorak-sorai dari semua sudut. Anda akan meningkatkan kenikmatan Anda olahraga, kecintaannya pada koleksi musik, koleksi filmnya sekaligus. Dan Anda akan mendapatkan keuntungan, juga:? Mereka tidak selalu ingin menonton film favorit Anda pada surround sound besar tanpa meninggalkan rumah

Tidak peduli apa jalan yang Anda pilih, ada satu kebenaran universal: gadget-terobsesi manusia tidak akan perlu membeli gadget baru kepadanya. Dia akan melakukannya untuk diri sendiri. Apa yang ia butuhkan adalah sedikit bantuan dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup: melindungi investasinya dengan membawa mereka semua bersama-sama di lokasi pusat, dan meningkatkan mereka built-in fitur dengan peralatan pihak ketiga

.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll