Sony Ericsson K 850i ponsel sudah antara berbagai pasar yang luas ponsel dan elektronik yang menawarkan pengalaman Bluetooth! Sekarang Anda dapat menyingkirkan kabel dan menikmati yang terbaik dari tampilan nirkabel dan terkekang. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman hands-free dan membantu Anda mensinkronisasi perangkat dengan elektronik lainnya, memungkinkan Anda untuk berbagi file atau tugas lebih tanpa tersandung kabel atau memiliki isključiti.Bluetooth (TM) pengalaman untuk berkomunikasi ke berbagai hampir 32 meter.

Tidak Sony Ericsson K850i bangga menyediakan konektivitas dengan kecepatan hingga 720 fitur kb / s per saluran! CarPair memungkinkan hands-free, aman komunikasi, nyaman sementara vožnje.Sony Ericsson unit dukungan K850i menghubungkan langsung dan tidak hal-hal yang Apakah telepon di tas atau saku. Fitur ini dirancang untuk memastikan bahwa Anda dapat menjaga mata Anda di jalan bahkan ketika Anda mencoba untuk membuat atau menerima panggilan. Hal ini terutama penting di Inggris yang menggunakan telepon tanpa kit hands-free saat mengemudi merupakan tindak pidana.

Sony Ericsson fitur Bluetooth yang user friendly dan dirancang untuk membantu Anda dalam upaya Anda untuk menelusuri Web dan file sync dan mencetak tanpa kabel. Anda bahkan dapat menikmati beberapa pemain game dengan teman-teman mereka melalui telepon untuk konektivitas telepon.

fasilitas Share Cepat memungkinkan Anda untuk berbagi foto favorit Anda dan sekarang Anda bahkan dapat menyinkronkan alat kerja Anda, ini sangat penting bagi orang-orang yang membutuhkan akses informasi di manapun Anda berada nalazili.Izvanrednu kualitas suara melengkapi gaya hidup Anda dan pakaian dan berakhir berfungsi sebagai hasil bagi gaya daripada panggilan mobitel.Upravljanje dan kontrol suara membuat menggunakan kesenangan K850i mutlak. Anda dapat meningkatkan volume atau mute musik otomatis ketika menerima panggilan terhubung;. Anda tidak lagi perlu langkah untuk mengontrol volume

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll