Samsung telah hidup sampai harapan penggemar elektronik yang berdedikasi di seluruh dunia sekali lagi! Samsung G800 ponsel adalah glitterati tambahan terbaru dari kisaran Samsung ponsel, elektronik, gadget dukungan, aksesoris dan rumah tangga aparata.Samsung G800 ponsel adalah sebuah keajaiban teknologi dalam desain yang menawarkan lebih dari hanya pengguna telepon, ini adalah gaya baru izjavu.Samsung G 800 ponsel telah maju kamera lima mega pixel yang lebih ditingkatkan dengan fitur-fitur canggih yang berdedikasi dan 3x optical zoom. Ini zoom fitur optik dapat umum untuk kamera digital yang paling berdedikasi diluncurkan hari ini, bagaimanapun, adalah fitur yang belum pernah datang dibangun ke dalam ponsel kamera! Hal ini terutama karena keterbatasan ukuran yang sebagian besar produsen wajah.

ditingkatkan zoom optik lima megapiksel dengan built-in Samsung G 800 ponsel memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan keluar dari adegan, sementara menjaga resolusi. Tidak seperti zoom digital menggunakan ponsel kamera menawarkan kontemporer, G800 tidak kehilangan resolusi ketika zumiranja.Telefon sebuah Xenon flash yang nyata, bukan berkedip LCD biasa dan jauh lebih lemah. Untuk lebih membangun Nokia sebagai pemimpin dalam kamera digital perangkat mobile.

jelas menunjukkan keahlian di bidang elektronik, bersama dengan fitur baru seperti deteksi wajah dan dynamic range luas dan WDR. Face Detection memungkinkan pengguna untuk mendeteksi keberadaan wajah dan menyesuaikan fokus pada mengoptimalkan izgled.Samsung G800 ponsel adalah 21 abad ke-mukjizat, dan mengetahui Samsung dan komitmen perusahaan untuk keunggulan, Gizmo pihak saja dimulai! Jika Anda mencari telepon yang dapat menggantikan kamera digital Anda, Anda pasti harus mempertimbangkan keindahan kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll