Samsung baru-baru ini membongkar ponsel high end yang ramping dan bergaya ini dirancang untuk melawan setiap telepon lainnya di pasar. Sejak publikasi Februari lalu, pecandu teknologi yang melayang di atas Samsungs F400. Pada akhirnya datang ke rak-rak pada bulan April tahun ini.

Jadi apa yang semua hype tentang ponsel Samsung baru? Untuk mulai dengan tekstur besar untuk permen mata untuk Geeks dan canggih seperti. Ukuran total adalah 103 x 48 x 16,9 milimeter, itu begitu kompak yang Anda inginkan untuk memimpin di mana saja. Selain desain yang sangat elegan, Samsung F400 ponsel musik.

Nokia dan Sony Ericsson keluar dengan ponsel musik portabel mereka, itu tidak mengherankan bahwa Samsung akan bergabung dengan band wagon sebelum diharapkan. Samsung F400 Mengesankan hidup sampai ke tingkat yang sama sebagai perbedaan konkurentima.Jedina adalah bahwa ponsel ini memiliki speaker bergetar cukup keras untuk tanah. Fitur dual slide yang cukup umum dalam ponsel Samsung, tapi ini waktu pembicara termasuk Bang & Olfusen Power augmentasi ICE. Untuk mengakhiri sistem audio tentu dijejalkan ke ponsel ini sangat tipis. Fitur lain bintang ponsel ini adalah kamera 3 mega pixel yang dapat menangkap gambar tajam, dan dapat dilihat dengan jelas pada 2,2-inci 240 x 320 piksel layar TFT.

Banyak desain akan mendapatkan lebih dalam dan melihat apa hal ini adalah di bawah tekstur besar. Itu tiga larangan telepon bahkan jika Anda adalah orang bisnis, ponsel ini akan bekerja untuk Anda. Dalam ketiadaan inframerah, gigi biru kaliber V.2 mengambil tempatnya untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel. Dan dapat menyimpan sampai seribu nama dan nomor dalam buku telepon, ditambah call option memiliki foto.

Samsung F400 juga memiliki radio FM, slot kartu microSD untuk memberikan semua yang anda butuhkan ruang. Ia juga memiliki aplikasi untuk mereka yang menyenangkan dan permainan untuk di-download, MP3 player dan editor foto Anda sendiri. Anda juga dapat menghubungkan melewati net melalui WAP.

Semua dalam semua, ponsel ini cukup menangkap, sejauh ini, menurut pendapat saya, saya suka gaya, ponsel ini adalah siapa saya ja.Najbolji bagian dari dual slide, benar-benar berbeda dari yang lain. Seperti yang saya katakan, yang benar-benar portabel dan ringan, juga membuat saya terhubung ke sejumlah cara yang berbeda. Bila Anda menerima panggilan, suara yang jernih, tidak seperti ponsel yang paling saya beli di masa lalu. Dan fakta bahwa itu adalah dari pembuat dari Samsung, Anda dapat bertaruh bahwa tahan lama dan tahan lama. Ini mungkin telepon terakhir yang pernah Anda miliki.

Ini benar-benar ponsel yang luar biasa, dibangun untuk manusia modern ke dunia modern. Meskipun masih perlu banyak perbaikan, tapi sampai sekarang, Samsung telah sekali lagi membuktikan bahwa mereka benar-benar dari waktu ke depan. Ini adalah membeli yang bagus bagi mereka yang menyukai gaya dan musik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll