The Jesus Phone Samsung F490

Senin, 20 Juni 2011


Mereka menyebutnya Telepon Yesus. Dengan salib yang berbeda pada layar sentuh 3,2 inci, Mesias datang telepon.

Tapi dengan kemiripan luar biasa untuk Tuhan-dari-semua-ponsel-- ​​saat ini, iPhone, Samsung F490 juga telah ditandai sebagai apa-apa, tetapi peniru. Ini adalah hal yang sulit untuk mencoba dan terlihat seperti "Itu telepon tanpa memberikan pada peluang. Berkumpul di sekitar £ 395, 102 gram, 0,46 inci ponsel gaya tebal mencakup layar sentuh lebar penuh dengan tanda tangan antarmuka Samsung Croix, kamera depan untuk video callback, 130 MB memori internal, kamera 5 megapiksel, HSDPA 2100 jaringan, Bluetooth 2.0 dan USB 2.0 kemampuan, dan download, streaming video dan video calling dengan kecepatan hingga 3.6Mbps.

Beberapa konsumen mengeluhkan bahwa bahasa Inggris adalah besar Asia pembuat ponsel tidak termasuk karakter bahasa Inggris di keyboard, tapi F490 Samsung adalah pengguna bahasa Inggris friendly. Ini juga mencakup vokal dengan aksen yang akan sesuai untuk bahasa Eropa lainnya, sehingga pesan teks sangat mudah.

Tapi mana WiFi? Tampaknya kekhawatiran bahwa semua orang dengan F490. Meskipun telepon telah dibangun di dengan Google Apps untuk mengakses Internet, tidak mendukung kemampuan WiFi. Tapi yang membutuhkan wifi ketika Anda memiliki hati-hati dirancang ini sepotong indah bahwa setiap orang mengerling? Dan berapa banyak negara masih memiliki kemampuan WiFi, dan jika demikian, bagaimana area cakupan?

, tetapi kami akan benar-benar pergi untuk peniru, tetapi hal yang nyata? IPhone memiliki Wi-Fi dan memori internal 8GB dan 16GB flash drive opsional. Dan itu hal yang benar. Tapi jangan diskon F490 lain. Dibandingkan dengan 2 layar megapiksel iPhone, F490 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan autofocus dan LED flash kamera, sehingga fanatik akan memilih ini lebih baik.

dan bagi sebagian orang, itu benar-benar Yesus telepon. Beberapa orang tidak akan menunggu untuk iPhone pada akhir kontraknya dengan operator telekomunikasi eksklusif. Mereka adalah Samsung F490, tanpa pamrih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll