Samsung G800 ponsel lain high-end kamera telepon dari komitmen untuk keunggulan oleh Samsung.Samsung G800 ponsel dilengkapi dengan kamera lima pixel terbaru mega dengan 3x zoom značajke.Neslužbeno optik puncak ini heran elektronik dan kebocoran informasi, dikonfirmasi di Oktober dijalankan. Ini adalah penerus megah ke ponsel slider G600 mobile, sebuah buku terlaris nyata dalam sebi.5 mega pixel kamera dengan fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk klik dan menangkap gambar favorit Anda tanpa khawatir tentang lensa fokus manual.

Korea raksasa telah membuka jalan bagi masuknya spektakuler dari Samsung G800 ponsel di dunia serba cepat saku Anda teknologi. Ini heran mobile adalah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia untuk ponsel slider stylish dizajn.Uglađen mobile juga dilengkapi dengan kamera fitur integrasi ditingkatkan. Fitur-fitur ini dioptimalkan dengan adanya tombol kamera khusus dan xenon flash.

bagian belakang G800 dimasukkan unsur-unsur yang menyertai model kamera yang paling canggih, dan berteknologi tinggi lainnya kulit naprava.Mobitel mencakup untuk pegangan yang lebih baik pada gadget.Fino lima lensa auto pixel fokus mega dan xenon flash juga dilindungi oleh penutup lensa bergaya yang disediakan tanpa biaya.

panel ponsel Samsung G800 depan mobile merupakan pencuri adegan yang menarik perhatian dengan značajke.Mobitel layar besar adalah diurus dengan baik dengan slider ramping sebagai user interface izgleda.Telefon Samsung mobile dan keyboard lengkap dengan semua suplemen dasar yang identik dengan elektronik wizard - Samsung

Secara umum, jika Anda ingin membeli ponsel tahun ini, maka pasti harus perangkat ini. Ini adalah ponsel pertama untuk bermegah optical zoom dan yakin untuk menjadi hit besar di antara pelanggan di seluruh dunia. Pastikan untuk mengambil satu hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll