definisi perselingkuhan

Menurut kamus, perselingkuhan berarti ketidaksetiaan pada pasangan seksual, dan istilah awam itu hanya berarti bahwa pacar Anda / istri atau pacar / suami bisa kecurangan pada Anda oleh orang lain. Tidak menikah, tidak peduli betapa kaya, agama, politik atau kuat, yang kebal terhadap ancaman ketidaksetiaan, sehingga mengatakan para ahli yang memberi saran tentang bagaimana untuk bertahan hidup perselingkuhan.

Perselingkuhan Hubungan

perselingkuhan dalam perkawinan atau dalam kaitannya dengan pil pahit yang harus ditelan. Bukan hanya karena kita mencoba untuk membuat hubungan kita berkembang dan bertahan hidup di seluruh dunia yang menantang, tetapi karena tak seorang pun, termasuk Anda, dapat hidup bersama berhasil dengan kebohongan ini! Perselingkuhan dalam hubungan dapat terjadi kepada Anda !.

Hubungan perselingkuhan itu kejam dan tidak menunjukkan belas kasihan yang tersisa di udara dingin. Ini tidak benar-benar peduli apakah Anda menikah atau melekat, itu adalah simbol dari kehancuran terburuk untuk hidup Anda dan jiwa dari apa yang belum menemukan bahwa unexpecting Anda. Ini perselingkuhan kecurangan simbolis untuk ketakutannya yang terdalam dan keraguan terkena.

Apakah Anda tahu bahwa survei dilakukan pada Amerika selama skandal Presiden Clinton "magang"? Statistik perselingkuhan ini agak mengejutkan yang diperoleh

22 persen pria dan 14 persen wanita mengakui hubungan seksual atau perzinahan perselingkuhan di luar pernikahan waktu di masa lalu.

Sekitar 60 persen pria dan 40 persen wanita akan memiliki affair di beberapa titik dalam pernikahan tertentu, menurut "Mitos Monogami", Therapist Peggy Vaugn.

5 persen pria menikah dan 3 persen perempuan menikah melaporkan berhubungan seks dengan orang lain selain pasangan mereka dalam survei perselingkuhan seksual yang dilakukan sampai 1997.

17 persen dari perceraian di Amerika Serikat disebabkan oleh ketidaksetiaan dalam perkawinan.

Apakah kekasih Anda permainan cheat pada Anda pada saat membaca ini?

Jika Anda menghadapi kekasih Anda di "point blank", pasti tidak akan membahayakan hubungan Anda saat ini. Terlepas dari jenis masalah yang dihadapi sekarang mencurigai kekasih Anda hubungan perselingkuhan, sering ada cara cerdas tentang bagaimana untuk menentukan kasus Anda untuk menjadi kenyataan. Tentunya harus ada beberapa cara untuk menempatkan pikiran Anda tenang untuk sekali dan untuk semua, jika Anda mencurigai pasangan Anda adalah kecurangan pada Anda pria lain.

Bagaimana Catch Cheater sebuah

Berikut adalah cara cerdas untuk mendeteksi tanda-tanda perselingkuhan istri. Ingat, masa depan hubungan Anda mungkin tergantung pada kemampuan Anda untuk mengenali tanda-tanda dalam waktu.

penampilan yang baik tiba-tiba

Kesan pertama selalu mengandalkan. Ingat ketika Anda bertemu satu sama lain pada, biasanya akan pergi semua keluar, berdandan, sensitif terhadap pakaian mereka / lemari, bahkan perawatan pribadi Anda yang akan terlihat bagus di depan satu sama lain? Nah, fakta bahwa hal-hal terjadi pada satu, jika tidak kebanyakan dari kita, seringkali tanda-tanda terbaik dari apakah pasangan Anda sedang mencoba untuk mengesankan atau menarik seseorang.

Apakah pasangan Anda memperlakukan Anda berbeda?

Ketika pasangan Anda terlibat dengan orang lain, sering daripada tidak pasangan Anda akan mulai memperlakukan Anda berbeda dari bagaimana dia / ia menggunakan. Bahkan pada tingkat bawah sadar, itu bisa merugikan ke koneksi Anda saat ini. Oleh karena itu, mudah bagi Anda untuk mengambil tanda ini mengkhawatirkan ketika saatnya tiba.

Sebuah suasana pembicaraan baru?

Katakanlah istri Anda digunakan untuk berbicara tentang memasak dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di depan memasak dan gadget, lalu tiba-tiba Anda melihat tiba-tiba ayunan momentum di dalamnya. Dia sekarang berbicara tentang perawatan, berbicara tentang mobil, atau bahkan mulai mencoba-coba dengan anggur atau alkohol tidak pernah digunakan. Nah, tanyakan pada diri sendiri, bisa jadi orang lain yang bisa dampaknya? Dapatkah hal-hal yang biasanya ia berbicara tentang, tempat-tempat yang biasanya masuk berhubungan dengan orang yang dia bersembunyi dari Anda?

Lebih lembur?

Mari kita hadapi itu. Berapa banyak dari kita yang bekerja untuk orang-orang akan lebih memilih untuk tetap di kantor sampai larut malam daripada membungkuk diri di depan kotak idiot (TV)? Pasangan Anda biasanya akan mengemudi pulang dari dekat dengan pukul 6 malam. Akhirnya pada jam 7 pagi, 8:30, 10 atau bahkan tidak akan kembali pulang? Hmmmm .. Ini adalah pemahaman juga diketahui bahwa kekasih Anda bekerja undoubtly kebiasaan akan berubah sebagai tempat pekerjaannya. Jadilah pada mencari yang berhubungan dengan pekerjaan menceritakan kisah tanda-tanda.

Tidak ada waktu lagi! Tidak ada waktu! Tidak ada waktu!

Seperti uang biaya perselingkuhan pasangan Anda, mungkin juga berakhir menyebabkan waktu Anda pecinta. Jangan lupa bahwa kita semua diberikan oleh Allah hanya 24 jam sehari. Hal ini tidak mengherankan bahwa pasangan Anda akan mencoba untuk mencuri waktu jauh dari Anda hanya untuk bersama kekasihnya.

, perjalanan bisnis.

Perjalanan untuk bisnis adalah alasan paling umum untuk pecinta kecurangan serta melarikan diri terbaik dari Anda. Bahkan jika kekasih Anda benar-benar dalam perjalanan bisnis, sering praktek terbaik untuk membeli kekasih kecurangan kesempatan untuk benar-benar kekuasaan dari Anda.

Telepon konversi perilaku

Lebih sering daripada tidak, pertanyaan sering tidak diizinkan untuk mengambil tempat melalui telepon. Banyak pecinta bodoh mengambil risiko memanggil mitra mereka di rumah atau dengan mitra mereka menyebut mereka di rumah. Untuk mengejutkan saya, banyak suami yang akhirnya menemukan perselingkuhan pasangan mereka baik secara langsung maupun tidak langsung telepon.

kehidupan seks Anda berkurang

Mari kita hadapi itu. Pada saat pasangan Anda akan setelah kekasih rahasia, apakah Anda pikir dia mungkin tertarik pada Anda? Seks lebih banyak dengan Anda? Tuhan tahu seberapa menariknya kekasih rahasia untuknya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk waspada untuk semua jenis perubahan atau frekuensi kehidupan seks Anda berdua.

bau seperti binatang!

Setiap orang memiliki bau unik mereka sendiri atau rasa. Awalnya, Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi ketika saatnya tiba, Anda akan merasakan bau atau rasa yang sama sekali berbeda. Ingat bahwa setiap pecinta di luar sana akan melakukan apapun untuk membuat kesan pertama mereka lebih baik? Hal ini dapat tubuh mereka bau atau cologne yang mungkin menarik satu sama lain sebagai alasan untuk perubahan bau. Saran ramah, dekat dengan penjaga. Ini adalah tanda peringatan untuk Anda.

Invasi rumah Anda

Hal ini sangat umum bagi pasangan Anda untuk berakhir dengan kekasih di rumah Anda. Ketika ini terjadi, membayar perhatian ke semua item atau hal-hal yang tertinggal. Menjelajahi dan mengumpulkan bukti-bukti kunci dalam mana-mana di rumah Anda yang dapat Anda bayangkan.

hadiah, tetapi bukan dari Anda?

pada saat itu Anda akan berakhir menemukan hadiah yang bukan berasal dari Anda. Carilah tanda-tanda ini terutama di dekat Hari Valentine atau Natal. Jika tidak Anda, lalu siapa?

E-mail menggunakan

Apa yang Anda katakan bahwa semua tiba-tiba Anda melihat pasangan Anda memiliki kepentingan dalam menggunakan komputer? Apa lagi untuk menunjukkan bila digunakan email lebih dari berbicara dengan Anda? Kemungkinan itu mungkin juga menunjukkan partisipasi perselingkuhannya online atau cyber. Jangan anggap enteng ini sebagai sebagian besar waktu tugas-tugas ini dapat merusak pernikahan Anda. Ikatan emosional bisa sangat kuat, dan dapat kemajuan dari dunia maya realitas fisik.

Sebuah lonjakan tiba-tiba tagihan ponsel.

Dengan munculnya kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi, maka tidak mengherankan bahwa kehidupan lebih mudah bagi Anda dan pasangan Anda untuk berkomunikasi pada setiap titik waktu. Tapi hati-hati, juga dapat menjadi kesempatan besar bagi pasangan Anda untuk tinggal di kontak dengan kekasih gelapnya.

bukti fisik menunggu untuk ditemukan.

Sebagian besar waktu indikasi bukti fisik dari kehidupan rahasia kekasih Anda dapat dengan mudah ditemukan di depan mata Anda. Ketika pasangan Anda tidak tersedia, periksa tasnya, keranjang sampah, lemari nya mengisi, laci, atau tempat lain ia bisa ingat. Jauhkan mata Anda terbuka. Dengan keberuntungan, Anda bisa menemukan set baru bukti fisik perselingkuhan Anda dapat menemukan.

Bagaimana pasangan Anda bersikap di depan orang lain?

studi dan laporan telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang mungkin akan memiliki affair dengan seseorang yang dia sudah tahu, salah satu perempuan yang biasanya datang ke dalam kontak dengan, atau bahkan rekan bisnis. Cobalah untuk berhati-hati karena pada saat pasangan Anda mungkin berperilaku aneh di depan orang-orang ini.

* Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini di ezine atau website Anda, gratis, sementara bylines uključeni.Ljubaznošću salinan publikasi Anda akan dihargai.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll