Keychains With Names

Sabtu, 25 Juni 2011


>...
>...
>...

Ada begitu banyak jenis online keychain. Anda dapat menemukan mereka dalam bentuk bola, bentuk binatang, gantungan kunci nama manik-manik, karakter kartun, binatang, bentuk, logo, lucu, logo, merek, dan banyak lagi, tetapi tentang bagaimana untuk mendapatkan liontin nama Anda dengan kawat bel dan manik-manik? Gantungan kunci yang tahan lama, sulit, gantungan kunci korosi gratis dan murah dengan nama? Siapa yang mau ketinggalan, kan?

Anda bahkan dapat memiliki nomor telepon Anda di atasnya? Bayangkan kehilangan sekelompok gantungan kunci, Anda mungkin tidak sengaja telah ditinggalkan saat makan di restoran terdekat. Anda dapat mengingat di mana ia adalah tempat terakhir Anda mungkin telah meninggalkannya. Jadi, orang asing itu datang dan duduk di meja yang sama di mana Anda sedang duduk sebelumnya. Kemudian lihatlah ia melihatnya sekelompok gantungan kunci dengan nama dan nomor telepon senjata. Bayangkan apa yang akan Anda lakukan? Well, dia bisa melewati kunci untuk pemilik restoran dan membiarkannya kembali kepada Anda, atau dia dapat hanya teks di telepon genggamnya dan membiarkan Anda tahu bahwa setel kunci dengan dia dan bahwa ia akan mengatur pertemuan untuk kembali ke gantungan kunci mereka.

Dapatkah Anda melihat milik pemerintah gantungan kunci dengan nama? Sekarang bayangkan jika Anda memiliki sekelompok kunci pribadi dengan nomor ponsel Anda dan nama di atasnya. Saya tidak berbicara tentang nama gantungan kunci khas yang biasa dijual. Saya berbicara tentang memiliki gantungan kunci, wirename kreatif yang unik melengkung hanya untuk Anda pria. Sekarang bayangkan situasi yang sama seperti di atas. Anda meninggalkan kunci Anda di suatu tempat dan Anda tidak tahu di mana Anda meninggalkannya. Dan mereka yang mungkin menemukan gantungan kunci Anda mungkin tidak dapat menghubungi Anda kembali ke gantungan kunci.

Ada begitu banyak jenis gantungan kunci dijual secara online. Jika Anda ingin melihat gantungan kunci lucu yang fasilitas hanya untuk menjaga mereka bersama-sama atau gantungan kunci yang Anda cari untuk gantungan kunci yang tidak hanya terus bersama-sama gantungan kunci, tetapi juga membuat namanya di atasnya.

Dimana saya bisa membeli gantungan kunci dengan nama keren?

untuk pembelian gantungan kunci dingin, Anda dapat mengetikkan 'wirename pribadi gantungan kunci' di Google dan Anda akan melihat beberapa situs web dan blog yang dapat melakukan pembelian aman. Selain itu, Anda dapat bergabung dengan fanpage facebook tersedia bagi pengguna.

akan suka membawa set mereka sendiri kunci dengan Anda. Ini gantungan kunci yang murah dan itu pasti akan sesuai anggaran Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll