Apakah Anda adalah antara pekerjaan atau takut bahwa Anda Mungkin PHK dalam waktu dekat, Mei ingin mempertimbangkan kemungkinan sebelum Anda.

Meskipun krisis ekonomi, perusahaan selalu mencari peluang baru dan cara-cara untuk meningkatkan produk / jasa menawarkan, dan kepuasan pelanggan. Ini adalah waktu yang ideal untuk mulai berpikir di luar batas-batas tradisional untuk solusi inovatif seperti konsumen mencari lebih dari sebelumnya untuk proizvode.Imperativ baru yang efektif dan biaya untuk perubahan telah datang. Selama beberapa tahun ke depan, hanya perusahaan yang membangun produk fleksibel akan dapat mengatasi penurunan permintaan.

sebagai karyawan atau pemimpin ada banyak cara anda dapat mempengaruhi perubahan dalam bisnis Anda dan tim Anda. Perusahaan tahun ini akan mencari karyawan dan pemimpin yang dapat menghasilkan solusi inovatif dengan sumber daya yang sangat terbatas. Ini adalah beberapa tips yang dapat mengikuti inovasi dalam perusahaan Anda:

1) belajar untuk mengidentifikasi peluang.

bisa naik kereta untuk menemukan peluang bisnis baru di pasar yang berdekatan, pasar baru, serta pasar Anda saat ini. Kesempatan ini akan datang kepada Anda melatih karyawan Anda untuk melihat nilai pelanggan (dan calon pelanggan) telah menerima atau mungkin menerima dari produk dan jasa Anda. Misalnya, jika Anda menghasilkan latihan Mei ingin menjawab pertanyaan: siapa dapat menggunakan bor? Dan untuk apa? Anda akan menemukan bahwa ada Mungkin pasar lebih banyak terbuka untuk Anda. Hal ini dapat ditarik, misalnya, termasuk agen properti. Dan kemudian bertanya pada diri sendiri, yang saya bisa meyakinkan agen properti untuk digunakan latihan? Dalam hal ini, mereka bisa pengguna akhir untuk menampilkan poster atau merenovasi item sederhana di rumah, atau saluran ritel untuk pengguna akhir. Seperti banyak imigran datang dari luar negeri, daripada membuat latihan dengan mereka

2) Inovasi dengan pelanggan utama kebutuhan dalam pikiran.

Mengganggu inovasi sering datang dengan peningkatan yang signifikan dalam nilai dan pengurangan yang sesuai dalam harga. Untuk melakukan ini, Anda harus menentukan apa pertanyaan yang terbakar wajah pasar Anda target dan meningkatkan atau menggabungkan teknologi untuk melampaui standar pasar normal pada tingkat yang lebih rendah. Dalam kasus bit bor Anda mungkin ingin menawarkan teknologi alternatif: hisap produk yang dapat dilampirkan ke langit-langit dinding / dan sistem kabel untuk menampilkan gambar, lem super atau saran desain interior (panduan desain interior) yang akan menyenangkan pelanggan bahwa ia dapat menikmati lebih baik tata letak perlengkapan di rumah pada tingkat dikurangi, atau pengeboran layanan sewa seperti kebanyakan orang tidak menggunakan bor sering.

3) Desain ruang yang inovatif.

Apakah perusahaan Anda yang inovatif atau tidak selalu ada ruang untuk ruang poboljšanje.Dizajn dialokasikan waktu dan inisiatif prosedural yang mendorong dan menghargai inovasi saran dapat meningkatkan malam nilai-nilai yang ditawarkan perusahaan Anda. Karyawan dapat memberikan kontribusi, tidak hanya dalam hal mengembangkan ide-ide produk baru, serta semua fase proses bisnis. Dari desain untuk staf layanan pelanggan dapat memberikan pandangan yang berbeda untuk membantu Anda memiliki pemahaman yang holistik pasar dan segmen pelanggan, termasuk peluang bisnis dan produk inisiatif perbaikan. Ruang inovatif harus difasilitasi oleh seorang pemimpin yang dapat terlibat dan memotivasi tim untuk menghasilkan latar belakang izlaz.Različitih inovatif dan bidang keahlian selalu membantu dalam proses inovatif sebagai sangat sering itu adalah persimpangan disiplin yang akan membuka peluang inovatif. Perusahaan telah mampu ini berbagai umpan balik kreatif dalam inovasi dengan melibatkan pemasok, pelanggan dan mitra dalam proses inovasi.

4) Buatlah pengalaman pelanggan Anda.

menyaksikan setiap langkah dari pengalaman pengguna dapat merancang dan menyediakan tingkat tinggi seperti layanan pelanggan untuk menjadi bagian dari merek Anda. Di satu sisi Anda dapat membuat pengalaman pelanggan yang tak terlupakan. Salah satu cara adalah dengan melibatkan klien dan membantu memecahkan masalah. Sebagai contoh, baru-baru garis depan ponsel layanan (counter informasi) mampu menyelesaikan masalah mendesak SMS menyelamatkan saya 45 menit menunggu. Pada layanan, tangan pelanggan lain, Anda selalu dapat menemukan peluang untuk inovasi dari perspektif pelanggan. Ini adalah salah satu sumber belum dimanfaatkan data yang dapat digunakan untuk transformasi yang efisien produk. Akibatnya, perusahaan Anda akan tampil sebagai benar-benar menghargai klien. Hal ini, bagaimanapun, tidak hanya strategi pemasaran yang kuat, tetapi juga merupakan kesempatan strategis untuk berinovasi dalam berbagai bidang bisnis Anda.

konsolidasi karyawan dan pemimpin berpikir tentang inovasi perusahaan Anda akan dapat memanfaatkan banyak peluang yang terbuka untuk Anda pada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll